MESIN PEMOTONG ROLL KAIN

mesin-pemotong-roll-kain


Pabrik Mesin telah membuat review yaitu Inovasi, kreatifitas serta alat yang mendukung merupakan salah satu pendukung utama untuk memajukan bisnis anda. Dilansir dari Wikipedia, Proses bisnis adalah suatu kumpulan aktivitas atau pekerjaan terstruktur yang saling terkait untuk menyelesaikan suatu masalah tertentu atau yang menghasilkan produk atau layanan (demi meraih tujuan tertentu). Segala kebutuhan anda akan dimudahkan dengan ada nya mesin pemotong roll kain ini. Mungkin selama ini anda masih menggunakan cara manual dan sederhana untuk memotong kain dalam bentuk roll sehingga akan memakan waktu yg cukup lama untuk mendapatkan hasil potongan yang dibutuhkan.

Mesin pemotong roll kain ini juga dapat digunakan untuk memotong roll terpal, roll plastic, roll kain sintetis dan lain-lain. Hasil potongannya juga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan anda. Bagi anda para pengusaha di bidang kain, terpal, plastic dan lain-lain akan sangat terbantu dengan ada nya mesin ini, apalagi bagi pengusaha di bidang pembuatan tas, dompet, sabuk, baju, plastic kemasan dan lain sebagainya pasti sangat membutuhkan mesin ini.

toko-mesin-malang


Mesin pemotong roll kain ini merupakan salah satu contoh dari inovasi dan kreatifitas toko mesin solusindo. Masih banyak inovasi – inovasi mesin lain yang mungkin cocok dengan kebutuhan usaha anda seperti mesin spiner garam, mesin roll penghalus garam, mesin pengupas bawang merah dan bawang putih, mesin pemipil bawang putih, mesin shreeder, mesin pengupas kacang dan lain sebagainya. Segera konsultasikan dengan kami segala kebutuhan mesin untuk menunjang kemajuan bisnis anda.

Berikut adalah spesifikasi mesin roll pemotong kain :
pabrik-mesin
Type                           : PKS – 170CM
Panjang Roll                        : 170cm, Ø Utuh 30cm, Ø Bobin 8 – 12cm (menyesuaikan permintaan awal)
Hasil Potongan        : (dapat diatur pada pengoperasian)
Rangka                       : Kanal UNP
Body                           : Mild Steel
Pisau                           : Baja Putih
Dimensi Rangka        : Menyesuaikan panjang roll kain
Transmisi                   : Pulley, V-Belt
Penggerak                  : Dinamo 1 HP
Daya                           : 750 Watt
Voltase                       : 220 V/ 1 Phase

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan langsung menghubungi marketing kami. Pabrik mesin malang toko mesin solusindo melayani semua bidang usaha untuk meningkatkan Usaha Kecil Menengah di Indonesia.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

Best Regards,
CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id - TOKO MESIN BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.16 Pakis - Malang
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email : tokomesinsolusindo@gmail.com

Hotline Service :
Ibu Tien Hosen
Telp | WA (081235043978)
Email : marketing01.multirayasolusindo@gmail.com

Bpk. Bagus Wisnu
Telp | WA (085246606383)
Email : marketing03.multirayasolusindo@gmail.com

We Serve:
Mesin Es, Mesin Ice Tube, Mesin Es Batu, Mesin Es Balok, Pabrik Mesin Es, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin Malang, Harga Mesin Es, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).