Mesin Es Batu Tube – Mesin Es Tube Kapasitas 1 Ton

mesin-es


Mesin Es Bentuk Tube adalah salah satu mesin unggulan kami, dengan proses pembuatan es batu dengan bentuk tabung atau bentuk tube. Mesin Es batu dengan bentuk tube sendiri dapat digunakan untuk bermacam macam keperluan, lebih banyak diaplikasikan untuk mendinginkan minuman di gelas atau untuk minuman dengan wadah besar. Karena bentuknya yang kecil untuk hasil cetak es batu nya, dapat langsung dimasukkan ke minuman untuk dikonsumsi. Dengan mesin kami, anda dapat memproduksi sampai dengan 500 Kg es batu bentuk tube yang dapat anda panen setiap harinya. Proses pembuatan mudah, anda tinggal setting untuk pendinginan dan beberapa set untuk fungsi mesin, lalu tinggal anda tunggu untuk proses produksi es batu nya. Mesin es bentuk tube tersedia dalam beberapa kapasitas produksi, dimulai dari pesanan konsumen yang paling banyak yaitu 500 kg sampai dengan 10 ton kapasitas produksi per hari nya. Dapat sebagai referensi untuk anda yang menginginkan usaha dengan komoditi utama es batu bentuk tabung atau tube. Di bawah ini merupakan spesifikasi sederhana dari mesin es bentuk tube.

mesin-es-batu


Mesin ice tube adalah mesin import yang sudah digunakan banyak pengusaha es batu khususnya bentuk tabung di berbagai daerah di Indonesia. Dengan mesin ice tube kami, anda dapat dengan mudah memasukkan bahan baku berupa air jernih ke dalam mesin, lalu proses pendinginan pun dilakukan sampai air membeku dan berubah menjadi es batu yang sudah terbentuk tabung tabung. Kami juga menyediakan mesin pelengkap untuk menunjang produksi mesin es batu kami, yaitu kami sediakan alat water filter untuk mensterilkan air agar air yang akan digunakan untuk produksi es batu lebih jernih dan lebih aman untuk dikonsumsi. Dari air keruh ataupun air kurang bersih, saat dimasukkan ke dalam water filter, akan diproses untuk penjernihan dan membersihkan dari kuman atau bakteri jika masih tercampur dalam air bahan baku tersebut. Setelah proses filter air selesai, air tersebut pun sudah aman digunakan untuk memproduksi es batu agar anda dapat membuat es batu murni atau es batu yang aman untuk dikonsumsi.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin estube Produksi Es Tabung ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.
Jangan ragu, segera konsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami untuk menunjang kesuksesan usaha anda serta kebutuhan akan alat dan mesin yang sesuai serta tepat guna demi kemajuan usaha anda. Kami akan selalu siap dan senang hati melayani anda untuk segala konsultasi usaha maupun tips usaha dari kami karena kami mempunyai visi dan misi yaitu membantu masyarakat Indonesia untuk bekerja secara mandiri dan sukses dengan ber wirausaha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga mesin es batu atau mesin pengolah makanan sesuai dengan usaha kecil menengah anda dengan penawaran terbaik silahkan langsung menghubungi marketing kami.

Salam Sukses
TOKOMESIN SOLUSINDO

We Serve:
Mesin Es, Mesin Es Batu, Mesin Ice Tube, Mesin pengolah makanan, Mesin Es Tube, Mesin estube, Toko mesin makanan, Toko mesin murah, Jual mesin es, Pabrik mesin es batu, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. Pabrik mesin malang