MESIN ES BATU KAPASITAS 1 TON PER HARI

mesin-estube

Mesin es batu minggu lalu telah sukses dikirim dan sudah digunakan konsumen kami, untuk usaha produksi es batu bentuk tube atau bentuk tabung kecil. Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan mesin es tube untuk peluang usaha baru anda, atau untuk memulai usaha produksi es batu anda yang sudah berjalan sebelumnya. Untuk mesin es batu yang telah beroperasi ini mempunyai kapasitas produksi 1 ton per hari, dan dapat di setting atau di atur untuk panen per 12 jam, atau per 24 jam.
Mesin estube dari Tokomesinsolusindo sudah teruji mutu dan juga kualitasnya untuk membuat es tube atau es batu tabung dengan hasil bagus dan tentu akan meningkatkan nilai jual produk es batu anda. Tersedia juga manual book atau petunjuk pemakaian Mesin estube setiap pembelian mesin, sehingga anda dapat mengetahui tata cara dari awal memasukkan bahan sampai dengan tata cara yang maksimal untuk mengambil hasil panen es batu tube nya.

Untuk spesifikasi mesin es batu kapasitas 1 ton per hari ini, terdiri dari frame mesin yang terbuat dari stainless steel, lalu panel listrik yang akan mempermudah pengguna mesin untuk mengoperasikan mesin estube tersebut. Lalu dengan kompresor untuk proses produksi es batu darn juga proses pemotongan es batu bentuk tube dengan ukuran yang dapat di set sebelumnya. Anda dapat menambahkan beberapa fitur khusus untuk menambah kualitas produk yang anda produksi, seperti dengan menggunakan water filter untuk menyaring air dari bahan baku awal sehingga lebih bersih dan lebih aman untuk dikonsumsi.

Jangan ragu, segera konsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami untuk menunjang kesuksesan usaha anda serta kebutuhan akan alat dan mesin yang sesuai serta tepat guna demi kemajuan usaha anda. Kami akan selalu siap dan senang hati melayani anda untuk segala konsultasi usaha maupun tips usaha dari kami karena kami mempunyai visi dan misi yaitu membantu masyarakat Indonesia untuk bekerja secara mandiri dan sukses dengan ber wirausaha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga mesin es tube atau mesin estube ini dengan penawaran terbaik silahkan langsung menghubungi marketing kami.

Salam Sukses
TOKOMESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).