CARA MENGIRIS KENTANG ULIR DENGAN ALAT KENTANG SPIRAL

mesin-kentang-ulir


Mesin Kentang Spiral adalah salah satu alat atau mesin khusus dalam pengolahan makanan, khususnya dengan bahan baku kentang. Untuk proses pengirisan dengan bentuk ulir atau sering disebut dengan pengirisan tornado. Sangat cocok untuk anda yang ingin memulai usaha dengan menjual kentang ulir digoreng dan dapat langsung di konsumsi. Usaha kentang ulir sangat digemari di tahun ini, langkah produksi nya pun sangat mudah, anda tinggal memasukkan kentang utuh ke mesin atau alat kentang spiral ini, proses pun juga cepat. Lalu setelah kentang ulir sudah teriris rapi, bisa langsung digoreng. Usaha kentang ulir ini juga dapat dijadikan peluang usaha baru, karena bahan baku berupa kentang juga sangat mudah untuk didapatkan, serta untuk dilihat di minat pembeli masih sangat tinggi, karena kentang juga makanan manis yang sering digunakan untuk makanan ringan.

Alat kentang spiral menggunakan pisau baja. Untuk ketebalan irisan dapat request sesuai dengan kebutuhan usaha, sehingga alat akan menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna mesin. Hanya dapat satu ukuran saja, sehingga awal saat pemesanan alat kentang spiral ditentukan ketebalannya. Dengan body mesin terbuat dari stainless steel tentunya akan awet dalam jangka waktu yang lama, sehingga dapat digunakan sewaktu waktu. Membersihkan alat pun juga mudah. 

Anda dapat memilih untuk proses pengoperasian mesin kentang spiral ini, dengan menggunakan tuas manual, atau menggunakan bor. Hasil dari pengirisan menggunakan mesin kentang spiral ini tidak akan merusak struktur dari kentang itu sendiri, karena hasil irisan rapi dan ukuran ketebalannya presisi. Dapat mengolah kentang lebih cepat, sehingga cocok untuk anda yang sudah menjalani usaha jual kentang ulir, apalagi membutuhkan proses cepat untuk pengirisannya. Usaha kentang ulir sangat digemari dan anda temui di berbagai acara, karena caranya yang mudah, juga keuntungan yang maksimal.

cara-memotong-kentang-ulir

Jangan ragu, segera konsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami untuk menunjang kesuksesan usaha anda serta kebutuhan akan alat dan mesin yang sesuai serta tepat guna demi kemajuan usaha anda. Kami akan selalu siap dan senang hati melayani anda untuk segala konsultasi usaha maupun tips usaha dari kami karena kami mempunyai visi dan misi yaitu membantu masyarakat Indonesia untuk bekerja secara mandiri dan sukses dengan ber wirausaha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga mesin kentang spiral atau kentang ulir ini dengan penawaran terbaik silahkan langsung menghubungi marketing kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).