Jual Mesin Es Tube (ICE TUBE) Produksi Es Batu Kristal


jual-mesin-es-tube


Toko Mesin Solusindo menyediakan mesin khusus untuk pengolahan produksi es batu, dengan menggunakan mesin ice tube produksi es batu kecil kecil dengan berbagai macam kapasitas produksi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Mesin ini sangat cocok untuk anda yang membutuhkan es batu untuk campuran minuman seperti es buah, es campur, es teh, es jeruk, es dawet, dan masih banyak lagi jenis minuman lainnya. Sangat cocok jika diaplikasikan di restoran, rumah makan, atau produksi pabrik sendiri untuk es batu bentuk kristal atau sering disebut dengan ice tube. 

Bagaimanakah bentuk Es Tube atau bentuk Ice Tube ?

bentuk-es-tube-ice-tube


Bentuk dari es batu ini adalah bentuk tube atau tabung, dengan ukuran kecil ataupun panjang. Bentuk tabung dengan ada lubang di bagian tengahnya. Sering anda temui di minuman anda, untuk bentuk es tube atau bentuk ice tube ini dengan berbagai macam ukuran, menyesuaikan juga dengan minuman yang akan disajikan. Bisa potongan kecil kecil per 3cm atau lebih. Jika gelas minuman lebih besar, tentu bentuk dari es tube akan lebih panjang.

Kami menyediakan Kapasitas mesin es tube dengan beberapa macam tipe, dengan dibedakan di kapasitas produksi panen nya. Kapasitas mesin ice tube yang paling kecil dimulai dari 500 Kg/ hari, dengan proses panen dan dapat diambil per hari nya, sehingga akan menghasilkan sampai dengan 500 Kg es batu bentuk tabung per hari nya. Selain itu juga tersedia untuk mesin ice tube 1 ton , mesin ice tube 2 ton , mesin ice tube 3 ton dan masih banyak lagi untuk ukuran diatasnya, sampai dengan permintaan khusus diatas 10 ton. 

Terdapat Perlengkapan tambahan mesin ice tube yang juga anda perlukan, untuk memaksimalkan kinerja dari mesin ice tube sendiri. Diantaranya yaitu Water Filter, untuk filter air yang dijadikan bahan baku sehingga air akan lebih higienis dan siap untuk diproduksi menjadi es batu, Housing untuk penyaring air, UV untuk membunuh kuman, sehingga dari perlengkapan Water Treatment pada mesin es tube ini akan menghasilkan air yang lebih jernih, dan output nya akan langsung dimasukkan ke mesin untuk diolah menjadi es batu.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin estube, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).