MESIN PENGHALUS GARAM KROSOK

mesin-penghalus-garam


Mesin penghalus garam adalah salah satu mesin pengolahan garam dengan sistem cepat untuk proses penghalusan yang sangat cocok untuk usaha baru anda dengan komoditi garam. Proses mudah, anda tinggal memasukkan bahan baku ke dalam mesin, lalu proses akan dilakukan secara otomatis, anda tinggal memberikan tempat khusus untuk menaruh hasil dari pengolahan garam nya. Untuk anda yang mempunyai usaha garam, sangat cocok untuk menggunakan mesin ini karena proses pengolahannya yang cepat dan juga mempermudah anda dalam mengolah dari bentuk garam kasar ke garam yang lebih halus. Sehingga anda dapat memproduksi garam dapur atau dengan ukuran khusus yang anda inginkan. Fitur dari mesin penghalus garam kami akan menyesuaikan juga dengan kebutuhan proses produksi anda, dan tentu dengan hasil garam yang berkualitas sesuai dengan standard pasaran. Anda dapat memproses sampai beberapa kilo sekaligus karena dengan sistem kontinyu atau berkala, sehingga hasil per jam nya akan ditentukan dari operator yang memasukkan bahan ke dalam mesin. Di bawah ini adalah penjelasan sederhana mengenai spesifikasi mesin penghalus garam.

Alat penghalus garam krosok dengan fitur khusus untuk mengatur tingkat kehalusan dari garam, sehingga anda yang dapat menentukan tingkat kehalusan tersebut. Setelah setting sudah pas untuk tingkat kehalusannya, anda pun dapat memproses mesinnya. Dengan menggunakan penggerak diesel, sehingga power besar untuk proses menghaluskan garam kasar ke garam halus dengan waktu yang singkat. Body mesin terbuat dari stainless steel sehingga sesuai dengan standard food grade, karena garam yang diolah tentu juga harus dijaga kebersihannya mulai dari awal pengolahan sampai masuk ke proses pengemasan. Alat penghalus garam kami tersedia dengan beberapa tipe yang dibedakan dari kapasitas produksi yang dimiliki, sehingga akan dapat menyesuaikan juga dengan kebutuhan produksi anda. Karena akan dibedakan dari besar roll penghalus nya, dan juga penggerak mesinnya atau diesel nya. Dari bagian input mesin sampai dengan output mesin semua terbuat dari stainless steel sehingga awet untuk jangka waktu yang lama, selain itu mudah untuk dibersihkan setelah proses pengolahan garam nya. Sangat cocok untuk peluang usaha baru anda atau untuk usaha kecil menengah.
Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin penghalus garam ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).