MESIN PENGGORENG BIJI KOPI - ROASTER KOPI

mesin-roaster-penggoreng-tanpa-minyak


Mesin Roaster Kopi adalah salah satu mesin pengolahan biji kopi dan beberapa jenis biji bijian lainnya, dengan sistem penggorengan tanpa minyak sehingga proses penggorengan akan maksimal untuk beberapa jenis bahan tertentu. Sangat sering digunakan untuk biji kopi, sehingga proses pengolahan kopi bubuk pun akan lebih cepat dan lebih praktis. Sama dengan fungsi mesin sangrai kopi, yaitu menggoreng biji tanpa minyak, hanya saja terdapat perbedaan di cara pengolahan bahan baku nya. Untuk mesin roaster kopi, tersedia fitur tambahan untuk mendinginkan hasil dari penggorengan, sehingga proses pendinginan setelah penggorengan akan lebih mudah, dan dapat dilakukan untuk tahap produksi lanjutannya. Mesin roaster kopi lebih sering digunakan daripada mesin sangrai karena proses pendinginan bahan baku yang dapat mempercepat pengolahan produk. Selain itu waktu dari penggorengan biji bijian lebih cepat,  dan hasil penggorengan pun merata ke seluruh bagian bahan baku. Sangat cocok untuk menjadi peluang usaha anda dalam proses pengolahan bahan baku seperti biji kopi. Di bawah ini merupakan penjelasan sederhana mengenai spesifikasi mesin roaster kopi.

Mesin roaster dengan proses penggorengan tanpa minyak, sangat cocok untuk bahan baku seperti biji kopi dan bahan baku seperti kacang. Dengan proses mudah, anda hanya tinggal memasukkan bahan baku ke dalam mesin, lalu menunggu beberapa saat untuk proses penggorengannya. Untuk wadah penampungan bahan terbuat dari stainless steel sehingga anda tidak perlu khawatir untuk kebersihan bahan baku sampai dengan proses pengolahan bahan, karena akan tetap bersih. Dengan sistem spin atau berputar secara berkala, sehingga bahan baku akan digoreng secara merata, agar hasil lebih maksimal. Mesin roaster dengan body mesin dari stainless steel sampai dengan fitur pendinginan bahan baku setelah proses penggorengannya. Dengan begitu, tahap untuk pengolahan biji kopi anda akan jauh lebih cepat. Selain proses penggorengan yang lebih cepat dari mesin sangrai, juga lebih cepat untuk proses pendinginan hasil penggorengannya, tanpa harus dikeringkan menggunakan oven atau proses mesin lainnya. Mesin roaster tersedia dalam beberapa kapasitas produksi sehingga akan menyesuaikan dengan kebutuhan usaha anda, sangat cocok untuk usaha skala home industry sampai dengan skala menengah. 

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Roaster Kopi ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
085246606383 (As)


082140252582 (simpati)


081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).