MESIN PENGOLAH GARAM - PROSES PENGHALUS GARAM

MESIN-PENGHALUS-GARAM


Mesin penghalus garam adalah salah satu mesin pengolahan garam dengan sistem penghalusan garam yang masih kasar atau perlu diolah lagi untuk dijadikan produk garam berkualitas dengan struktur halus. Sangat cocok untuk peluang usaha baru anda dalam proses produksi garam, dari bahan baku garam krosok atau garam yang masih kasar, untuk dihaluskan dengan tingkat kehalusan dapat anda atur sesuai dengan kebutuhan usaha anda. Sudah digunakan oleh banyak pengusaha garam, dengan proses penghalusan maksimal yang tentu saja akan menambah nilai jual dari produk garam anda. Proses penggunaan mesin juga mudah, anda hanya tinggal memasukkan garam yang masih kasar ke dalam penampungan bahan baku, lalu mesin pun dapat dinyalakan untuk bekerja secara kontinyu. Meisn penghalus garam dapat dibeli dengan paket mesin pengolahan garam, atau hanya mesin penghalusnya saja. Di bawah ini adalah penjelasan sederhana mengenai mesin penghalus garam.

Mesin garam halus dengan tersedia beberapa tipe untuk dibedakan dari kapasitas produksi yang dimiliki oleh mesin. Untuk penggerak juga menyesuaikan dengan tipe mesinnya, contoh jika kapasitas mesin besar, maka akan menggunakan penggerak diesel sedangkan untuk kapasitas kecil dapat menggunakan dinamo listrik. Tingkat kehalusan dari garam yang diinginkan oleh pengguna juga dapat di setting, sehingga anda dapat menentukan sehalus apa garam yang akan anda produksi. Mesin garam halus dengan body mesin terbuat dari stainless steel sehingga aman untuk produk bumbu masak seperti garam krosok. Untuk roll dari mesin ini terbuat dari stainless steel sehingga juga akan menjaga kebersihan dari produk garam anda. Mesin garam halus dapat anda beli per unit mesin langsung atau sekaligus dengan paket mesin pengolahan garam. Untuk penggerak diesel, tentu anda dapat mengolah puluhan kilo garam per jam nya, karena anda hanya tinggal memasukkan garam krosok ke dalam mesin. Proses penghalusan garam menggunakan roll sangat efektif. Karena akan benar benar tersisihkan antara garam yang masih merekat satu sama lain pun akan terpisah dan halus dengan mudah. Untuk frame dari mesin ini terbuat dari mild steel sehingga kokoh dan awet tahan lama. 

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin penghalus garam ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).