Mesin Penetasan Telor Unggas


mesin-tetas-telur-ayam


Mesin penetas telur adalah salah satu mesin pengolahan hasil peternakan dengan sistem penetasan untuk lebih mempermudahkan anda dalam proses penetasan telur. Dengan presentase pelunasan tinggi, sehingga akan lebih cocok jika usaha penetasan telur anda menggunakan mesin penetas telur kami. Dapat diaplikasikan untuk beberapa jenis telur, seperti telur ayam kampung, telur ayam negri, telur puyuh, telur itik, telur bebek, dan beberapa jenis unggas lainnya. Tersedia dalam beberapa jenis kapasitas produksi yang akan memudahkan anda untuk memproses telur unggas karena akan lebih rapi dan juga lebih aman daripada proses penetasan oleh indukan unggas. Untuk mesin penetas telur sendiri tersedia dalam dua tipe, yaitu tipe otomatis dan tipe manual yang dibedakan dari rak nya. Sedangkan untuk kapasitas penampungan bahannya bermacam macam, dari kapasitas kecil untuk menyesuaikan dengan usaha home industri, atau untuk kapasitas besar. Di bawah ini adalah penjelasan sederhana mengenai spesifikasi mesin penetas telur.

Mesin tetas telor adalah salah satu mesin untuk mempermudah anda dalam proses penetasan dengan tingkat penetasan sampai dengan 90% , sehingga proses penetasan anda akan jauh lebih maksimal. Dengan thermostat yang akan mengatur suhu di dalam mesin, sehingga proses penetasan pun akan lebih maksimal. Waktu penetasan sama dengan waktu normal penetasan sampai dengan 21 hari untuk beberapa jenis unggas seperti ayam. Untuk kapasitas penampungan bahan bervariasi, tersedia untuk kapasitas kecil sampai dengan kapasitas besar, mencapai 800 telur untuk ukuran telur ayam kampung. Dengan sistem rak, sehingga anda dapat menyusun rapi telur yang akan ditetaskan, dan akan meminimalisir masalah penetasan atau gagal penetasan. Sering juga diaplikasikan untuk telur itik atau telur puyuh, karena proses pengeraman merata ke seluruh bagian telur dan seluruh bagian rak. Untuk perbedaan antara sistem otomatis ataupun sistem manual adalah di bagian pemindahan bagian rak nya, sehingga untuk sistem otomatis per beberapa jam akan berpindah ke posisi lain. Mesin tetas telor sistem otomatis dapat diatur untuk waktu pemindahan posisi rak nya, dan ada beberapa tipe untuk waktunya, menyesuaikan dengan kebutuhan anda untuk waktu berapa lama rak butuh dipindah posisinya.  

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin penetas telur ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).