Mesin Usaha Daging Ayam Segar

mesin-pencabut-bulu-ayam

 
Mesin Cabut Bulu Ayam adalah salah satu mesin pengolahan peternakan khusus untuk anda yang ingin memulai bisnis di bidang pengolahan daging ayam. Karena dengan mesin ini, anda dapat membersihkan daging ayam dari bulu ayam yang masih menempel, sehingga setelah bersih dari bulu, anda pun dapat langsung menjual daging ayam tersebut dengan potongan per bagian atau langsung satu ekor utuh. Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan proses pencabutan bulu ayam dengan cepat, karena dengan mesin cabut bulu ayam kami, anda dapat mengolah banyak jumlah daging ayam yang akan diproses per proses mesinnya. Untuk kinerja mesin yang lebih maksimal, untuk daging ayam sendiri harus direbus terlebih dahulu, sehingga bulu ayam akan lebih gampang menempel ke bagian mesin pencabut bulu. Proses membersihkan bulu sampai lepas dari daging ayam pun akan jauh lebih mudah. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai usaha supplier daging ayam yang tentunya membutuhkan proses pencabutan bulu cepat setelah ayam selesai dipotong. Di bawah ini merupakan spesifikasi sederhana dari mesin cabut bulu ayam.

Mesin Pencabut Bulu Ayam adalah salah satu mesin yang cocok untuk usaha penjual daging ayam, karena mesin ini mempunyai proses yang sangat dibutuhkan sebelum daging ayam dapat dijual di pasaran, yaitu membersihkan bulu ayam sampai benar benar tidak ada yang menempel di daging ayam. Body dari mesin pencabut bulu ayam terbuat dari stainless steel sehingga aman untuk produk makanan seperti daging ayam. Dengan karet khusus yang menempel di beberapa bagian mesin, khusus untuk mencabut bulu ayam karena bulu yang menempel pada daging ayam akan tercabut dengan mudah jika bulu ayam basah setelah proses perebusan ayam. Dengan menggunakan penggerak dynamo listrik, untuk memutar bagian mesin, sehingga daging saat dimasukkan di dalam mesin, akan melalui proses spin atau berputar sehingga beberapa daging ayam yang dimasukkan ke dalam mesin akan berputar mengikuti arah putaran. Untuk putaran sendiri berfungsi untuk memudahkan mesin dalam mencabut bulu ayam yang masih tertempel di bagian daging ayam. Mesin pencabut bulu ayam ini tersedia dalam beberapa tipe untuk dilihat dari kapasitas proses yang dibutuhkan pengguna mesin.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Pencabut Bulu Ayam ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
085246606383 (As)


082140252582 (simpati)


081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).