Mesin Perajang Batang dan Daun Bawang

mesin-perajang-bawang-prey
 

Mesin perajang bawang prey adalah salah satu mesin pengolahan daun bawang dan juga batang bawang, dengan proses perajang cepat khusus untuk anda yang membutuhkan mesin untuk memotong daun bawang untuk keperluan memasak. Dengan ukuran pemotongan menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna mesin, sehingga akan sangat cocok untuk anda dalam proses perajang bawang prey dengan waktu singkat. Sering diaplikasikan untuk bumbu masakan dan juga untuk kuliner, dapat juga digunakan untuk bahan baku lain seperti bahan kerupuk rambak. Dengan proses cepat dan pisau tajam, mesin perajang bawang prey akan lebih mempersingkat waktu produksi anda, karena tidak memakan waktu banyak dan juga hasil dari perajangan maksimal. Tidak hanya daun bawang yang dapat dirajang dengan cepat, begitu juga dengan batangnya meski struktur dari batang bawang lebih keras. Anda dapat memisahkan antara daun bawang dan juga batangnya, untuk dirajang secara bersamaan per jenis nya, sehingga anda tidak perlu lagi untuk menyortir hasil dari perajangan. Kapasitas produksi dari mesin perajang bawang prey ini adalah kontinyu, sehingga tergantung dari operator mesin dapat mengolah bahan seberapa banyak per jam nya. Di bawah ini akan dijelaskan secara sederhana mengenai spesifikasi mesin perajang bawang prey.

Mesin pengiris bawang prey adalah proses cepat untuk memotong dari batang bawang sampai dengan daun bawang dengan hasil pemotongan kecil atau sesuai dengan kebutuhan pengguna mesin. Pisau stainless steel yang siap mencacah dengan sistem kontinyu, sehingga anda hanya tinggal memasukkan bahan baku ke dalam mesin, lalu dengan bantuan pendorong khusus, proses pemotongan akan jauh lebih mudah dan lebih aman. Body mesin keseluruhan terbuat dari stainless steel, yang membuat mesin pengiris bawang prey ini cocok karena anti karat dan menjaga higienis dari bahan baku. Menggunakan penggerak dinamo listrik, karena membutuhkan pemutaran roll pisau khusus, dengan kecepatan stabil untuk merajang dengan waktu singkat. Siapkan wadah di bagian bawah mesin, karena proses perajang cepat dan akan langsung jatuh ke bagian output mesin. Khusus untuk anda yang mempunyai usaha pengolahan bawang dan usaha kuliner, karena proses perajang menggunakan mesin pengiris bawang prey ini sangat praktis.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin perajang bawang prey ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).