CETAK GARAM BATA MANUAL


Alat-pencetak-garam-manual


Produksi garam merupakan salah satu peluang usaha yang paling sering diminati oleh pengusaha baru. Dengan proses yang tidak begitu sulit, juga akan mendapatkan keuntungan yang besar jika tingkat produksinya juga tinggi. Dapat menjadi peluang usaha baru anda, dengan proses cetak garam dengan bentuk kotak atau bulat, yang akan menarik minat pembeli. Ada beberapa jenis garam yang dijual di pasaran, seperti garam kotak, garam serbuk langsung dalam kemasan, ada juga garam yang dikemas dalam kemasan cup. Permintaan akan garam di pasaran sangatlah tinggi, karena termasuk salah satu dari kebutuhan pokok untuk memasak sehari hari. Setiap harinya anda akan menemui orang yang berbelanja garam, apalagi jika anda mempunyai usaha di bidang kuliner, pasti anda akan sangat membutuhkan garam untuk bumbu penyedap masakan anda. Oleh karena itu inovasi dari bengkel kami untuk membuat alat cetak garam dengan sistem manual, untuk produksi garam dengan bentuk kotak dengan alat cetakan dan bentuk dari garam menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna alat tersebut. Di bawah ini adalah spesifikasi sederhana dari alat cetak garam manual.

Dengan bahan khusus untuk pencetak garam, menjadikan produk garam yang anda produksi tetap bersih dan juga higienis. Untuk jumlah dari pencetakan sendiri menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna alat, mulai dari 30 buah per proses cetak, 40 buah per proses cetak, sampai dengan 50 buah lebih garam kotak per proses cetaknya. Sistem pencetakan sangatlah simple, dimulai dengan menyiapkan garam yang siap untuk dicetak, dan bersihkan terlebih dahulu alat cetak garam manual. Kondisi garam yang akan dicetak, lebih baik dalam kondisi basah, karena akan lebih mudah untuk proses pencetakannya. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai bisnis cetak garam dengan proses manual, dan akan dibentuk menjadi bulat, kotak, atau dengan bentuk yang anda inginkan untuk menarik minat dari pembeli. Peluang usaha baru untuk anda dengan menggunakan alat cetak garam manual ini, karena permintaan pasar akan garam tidak akan pernah berhenti setiap harinya, dan jika sudah skala menengah, akan membutuhkan garam dengan jumlah besar seiring bertambahnya produksi masakannya.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Alat Cetak Garam Manual ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
085246606383 (As)


082140252582 (simpati)


081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).