MESIN PERAJANG DAGING PRODUKSI ABON

usaha-daging-abon-sapi



Mesin Suwir Daging adalah salah satu mesin pengolah makanan kami, yang berfungsi untuk pengolahan dalam produksi abon ikan ataupun abon sapi. Dengan sistem perajang daging halus sampai dengan bentuk suwir, sangat cocok untuk anda yang ingin memulai usaha produksi abon ikan ataupun abon sapi. Proses mudah dan juga cepat, menjadi andalan dari mesin suwir daging ini, karena roll pisau pencacah dari mesin ini menyesuaikan dengan bahan baku yang digunakan. Sebagai contoh, untuk mesin suwir daging dengan menggunakan bahan baku daging ikan, akan menggunakan roll pisau lebih halus, karena memang struktur daging ikan yang lebih halus dibandingkan dengan daging sapi. Mesin ini adalah salah satu dari mesin pengolahan paket produksi abon, dapat digunakan lansung dengan satu paket, atau untuk proses perajangan dagingnya saja. Proses penggunaan mesin sangatlah mudah, anda hanya tinggal menyalakan mesin, lalu bahan baku langsung anda proses. Siapkan wadah untuk hasil dari pengolahan suwir daging. Proses menggunakan mesin akan jauh lebih cepat dibandingkan kinerja manual, karena anda hanya tinggal memasukkan daging atau bahan baku ke dalam  Di bawah ini adalah spesifikasi sederhana dari mesin suwir daging.

Mesin Suwir Abon dengan body mesin seluruhnya terbuat dari stainless steel sehingga akan sangat aman untuk produk makanan seperti daging sapi ataupun daging ikan. Dengan sistem kontinyu, dapat mengolah bahan baku sampai dengan beberapa kilogram per jamnya, menyesuaikan dengan tenaga operator yang mengarahkan daging ke bagian perajang daging. Frame mesin suwir abon dari pipa kotak stainless sehingga akan stabil saat mesin dijalankan. Menggunakan penggerak dynamo listrik sehingga perputaran roll pisau dengan kecepatan yang menyesuaikan juga dengan kekuatan untuk proses suwir daging. Mesin ini dapat anda gunakan untuk proses produksi abon sapi dan juga abon ikan khususnya untuk anda yang membuka usaha dengan skala rumahan atau home industri. Tersedia garansi untuk mesin dan manual book untuk memberitahukan cara kinerja mesin dan juga beberapa bagian mesin yang perlu diketahui oleh pengguna mesin. 

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Suwir Daging Abon ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
082140252582 (simpati)

082143431421 (simpati)

085246606383 (As)

081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran dan Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, mesin pengolahan bawang, paket mesin produksi abon,  Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).