MESIN PENGUPAS KULIT  BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH

mesin-kupas-kulit-bawang



Mesin pengupas kulit bawang adalah salah satu mesin pengolahan bahan baku makanan, dengan sistem pengupasan kulit luar bawang merah ataupun bawang putih, dengan waktu cepat dan cara yang mudah. Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan proses pengupasan kulit bawang dengan cepat seperti anda yang mempunyai usaha bawang goreng, atau untuk jasa penyedia makanan (catering) yang membutuhkan proses pengupasan bawang dengan waktu cepat. Mesin pengupas kulit bawang adalah mesin lokal dari Toko mesin solusindo yang sudah teruji mutu dan juga kualitas mesinnya, karena sudah digunakan oleh banyak pengusaha bawang di beberapa daerah seperti Semarang, Jakarta, Riau, Surabaya, dan masih banyak lagi daerah lainnya. Bawang yang dapat diolah adalah bawang merah dan juga bawang putih, dengan kondisi khusus untuk bawang putih harus dipisah terlebih dahulu dari bongkolnya agar pengolahan lebih maksimal. Di bawah ini adalah spesifikasi sederhana mengenai mesin pengupas kulit bawang.

Mesin pengupas bawang dengan body mesin terbuat dari stainless steel sehingga sangat cocok untuk pengolahan bahan makanan seperti bawang merah dan juga bawang putih. Dengan roll karet yang tertempel pada dinding mesin dan juga bagian perputaran mesin, yang akan membantu untuk proses pengupasan kulit bawang merah atau bawang putih. Untuk proses pengolahan bahan baku, membutuhkan air sehingga proses pengupasan akan lebih maksimal. Dengan adanya air dan juga proses perputaran mesin, membuat kulit luar dari bawang merah ataupun bawang putih akan terkelupas dan sekaligus mencuci bahan baku. Tidak membutuhkan waktu lama, sekitar 3 sampai 5 menit untuk bahan baku bawang merah, sedangkan bawang putih sedikit lebih lama, antara 8 sampai dengan 10 menit. Waktu pencucian yang optimal adalah dua kali, untuk pertama pengupasan awal, sedangkan untuk proses kedua adalah untuk membilas sehingga antara hasil bawang tanpa kulit bisa bersih dan terpisah dengan kulit yang sudah terkelupas. Mesin pengupas bawang tersedia dalam beberpaa kapasitas produksi, ditentukan dari kebutuhan anda. Penggerak mesin pun juga akan menyesuaikan dengan kapasitas produksi, dengan menggunakan dinamo listrik, hanya berbeda di daya listriknya saja. 

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin pengupas kulit bawang ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
082140252582 (simpati)

082143431421 (simpati)

085246606383 (As)

081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).