CARA MENGGILING UDANG DENGAN LEMBUT SEMPURNA

mesin-blender-udang
 

Mesin Blender Udang merupakan salah satu mesin lokal dari pabrik mesin Toko Mesin Solusindo yang sangat cocok untuk usaha anda di bidang produksi kuliner atau usaha dengan komoditi utama menggunakan udang. Dengan sistem pencacahan cepat dan juga praktis, tentu akan memudahkan anda untuk memproses daging udang, dengan kapasitas penampungan bahan yang besar sehingga anda dapat mengolah udang dengan waktu yang singkat. Sudah digunakan oleh pengusaha udang di daerah Semarang, mutu dan kualitas mesin terjamin. Tersedia untuk beberapa kapasitas produksi, sehingga akan menyesuaikan dengan kebutuhan anda dalam proses pengolahan bahan berupa daging udang. Mesin blender udang merupakan inovasi dari bengkel kami, dan sanggup untuk membuat mesin dengan permintaan khusus seperti proses pengolahan daging udang ini. Dapat menjadi referensi untuk anda yang ingin memulai usaha dengan daging udang sebagai komoditi usahanya, atau untuk usaha udang anda yang membutuhkan proses pengolahan udang dengan mempersingkat waktu dan juga biaya produksi. Di bawah ini adalah keterangan sederhana mengenai mesin blender udang.

Mesin penghalus daging udang dengan body mesin terbuat dari stainless steel sehingga sangat aman untuk produk seperti daging udang karena anti karat dan juga akan awet dalam jangka waktu yang lama. Dengan pisau dua jenis yang berbeda untuk mencacah dan juga proses mengaduk cepat, sehingga produk seperti daging udang akan lembut dalam waktu yang singkat. Mesin penghalus daging udang dengan wadah penampungan bahan yang besar, sehingga dapat langsung mengolah daging udang dengan kapasitas beberapa kilo per proses nya. Wadah penampungan bahan dapat dengan mudah diambil, sehingga akan memudahkan anda untuk mengambil hasil dari penggilingan daging udang. Cara mengoperasikan mesin penghalus daging udang ini sangatlah mudah, langkah awal anda masukkan daging udang ke dalam wadah penampungan bahan, lalu kunci pada bagian mesinnya. Setelah terkunci, tarik tuas ke atas dan kancing untuk press posisi mesinnya. Setelah siap, mesin pun dinyalakan dan proses untuk penggilingan daging udang pun akan dimulai. Untuk hasil yang halus sempurna, anda tunggu sampai beberapa menit, lalu matikan mesin. Setelah mesin dalam keadaan mati, tarik tuas ke bawah untuk proses mengambil wadah penampung bahan. Lalu hasil dari olahan daging udang pun dapat anda olah ke tahap selanjutnya.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Blender Udang ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).