MESIN PRODUKSI MAKARONI SKALA HOME INDUSTRI

mesin-cetak-makaroni


Mesin Cetak Makaroni adalah salah satu mesin pengolahan makanan dengan proses pencetakan makaroni dengan cara mudah dan proses singkat. Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan mesin produksi makaroni, sebagai memulai usaha baru produksi makaroni atau untuk mesin penunjang dalam usaha makaroni anda. Dengan kapasitas produksi yang cocok untuk produksi makaroni dengan skala rumah atau home industri. Mesin cetak makaroni merupakan salah satu mesin dari inovasi bengkel Toko mesin solusindo , dan sudah digunakan oleh pengusaha makaroni di beberapa daerah di Indonesia. Mesin cetak makaroni bekerja dengan sistem otomatis, sehingga langkah yang anda hanya tinggal memasukkan bahan baku berupa adonan makaroni ke dalam mesin, lalu proses mesin untuk pencetakan pun dilakukan. Hasil dari pencetakan langsung keluar melalui output mesin. Dengan kinerja mesin cetak makaroni tentunya akan menghemat waktu dan juga biaya produksi anda, untuk mendapat keuntungan yang maksimal. Karena fungsi mesin akan mencetak makaroni dengan bentuk sama dan juga cepat, tentunya akan dapat mengolah bahan baku makaroni sampai beberapa kilo per jam nya. Di bawah ini adalah keterangan sederhana mengenai mesin cetak makaroni.

Mesin pencetak makaroni dengan body mesin selurunya terbuat dari stainless steel sehingga akan awet untuk jangka waktu yang lama. Aman untuk pengolah produk makanan karena stainless steel anti karat dan akan menjaga kebersihan dari bahan baku. Penggerak mesin menggunakan transmisi gear box dan juga dinamo listrik, untuk mengatur kecepatan dari screw saat melakukan pencetakan makaroni. Untuk panel listrik sendiri ada beberapa kegunaan, seperti untuk berjalannya konveyor pada mesin, lalu untuk percepatan dari pisau saat memotong cetakan makaroni, dan juga berjalannya fungsi mesin untuk pemutaran screw cetak. Mesin pencetak makaroni dengan fungsi kerja yang simpel, anda hanya tinggal memasukkan bahan ke dalam mesin, lalu proses pencetakan pun dilakukan secara otomatis serta pemotongan dengan ukuran yang telah ditentukan sebelumnya. Mesin telah melalui Quality control dan juga dicoba terlebih dahulu untuk memastikan fungsi mesin berjalan dengan semestinya, dan juga untuk memastikan semua bagian mesin terpasang dan siap untuk digunakan oleh pengguna. Spare part dari mesin pencetak makaroni mudah untuk dicari, sehingga jika anda mengalami kendala pada bagian mesin, sangat mudah untuk menggantinya.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Cetak Makaroni ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).