CARA CEPAT MENGUKUS TELUR AYAM TELUR BEBEK

mesin-telur-kukus-pengukus-telur


Mesin pengukus telur asin atau alat pengkukus telor adalah salah satu mesin kami di bidang pengolahan makanan, yang akan menyesuaikan dengan kebutuhan usaha anda, yaitu proses pengkukusan telur, guna membuat telur asin atau telur kukus jenis lainnya. Mesin lokal yang sudah digunakan oleh pengusaha telur asin, terjamin mutu dan juga kualitas mesinnya sehingga akan sangat cocok untuk usaha baru anda dalam produksi telur asin. Dengan kapasitas besar akan mempu menampung telur asin anda dan juga dapat mengukus sekaligus satu waktu. Selain digunakan untuk telur asin, mesin pengukus telur asin ini juga dapat digunakan untuk bahan baku seperti singkong, kentang, jagung, dan masih banyak lagi jenis bahan makanan lainnya. Proses pengukusan dengan hasil kukus merata, menjadi kelebihan mesin ini untuk mendapatkan hasil kukus matang yang optimal. Penampungan bahan yang besar juga akan mempercepat proses pengukusan bahan makanan anda.

Alat pengkukus telor dengan body mesin keseluruhan terbuat dari stainless steel sehingga akan sangat aman untuk produk makanan. Rak terbuat dari as stainless dan tersedia untuk beberapa tipe mesin disesuaikan dengan jumlah rak dan juga kapasitas produksi yang diinginkan oleh pengguna mesin. Terdapat fitur control suhu pada alat pengukukus telor ini, sehingga anda tidak perlu khawatir saat proses pengukukus dilakukan, karena bahan tidak akan gosong karena suhu burner terlalu panas atau bahkan tidak matang karena terlalu kecil apinya. Panel listrik yang akan memudahkan anda untuk menyalakan dan juga menghentikan mesin. Lalu terdapat celah khusus untuk cek kondisi kematangan bahan, dan juga pintu kaca di bagian depan mesin untuk memastikan apakah bahan baku sudah matang sempurna. Alat pengukukus telor dilengkapi dengan roda di bagian bawah mesin, sehingga akan lebih fleksibel jika anda ingin memindah mesin ke tempat yang anda inginkan. 

Toko mesin solusindo menyediakan mesin pengolah bahan makanan ini dalam beberapa kapasitas produksi, menyesuaikan juga dengan kebutuhan anda usaha, dan tentu juga menyesuaikan dengan modal usaha anda. Kami juga menyediakan mesin produksi es batu lainnya dari mesin mesin produksi sampai dengan pengolahan makanan atau minuman lainnya. Dapat menjadi referensi untuk anda dalam memulai bisnis dengan bidang kuliner sebagai fokus utama usaha anda.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin pengukus telur asin ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).