CARA MEMBERSIHKAN CEPAT KACANG TANAH SETELAH PANEN

cara-mencuci-kacang-tanah-cepat


Mesin pencuci kacang tanah atau alat pembersih kacang tanah adalah salah satu mesin pengolah bahan makanan, dengan fungsi khusus untuk mencuci kacang tanah setelah proses panen, sampai bersih dan terpisah dari tanah yang masih menempel pada kacang tanah. Untuk anda yang membutuhkan metode cepat untuk pencucian kacang tanah setelah panen, tentu dengan menggunakan mesin pencuci kacang tanah kami akan lebih menyingkat waktu dan lebih efisien dalam hal pengerjaannya. Anda hanya tinggal memasukkan bahan berupa kacang tanah yang masih menempel pada tanah atau akar, lalu menyalakan mesin jika wadah dari mesin pencuci kacang tanah sudah diisi air secukupnya. Proses pencucian pun tidak memakan waktu lama, karena memang fitur pencucian cepat merupakan kelebihan dari mesin ini. Hasil dari kacang tanah yang telah dicuci dapat langsung diambil untuk diproses selanjutnya.

Alat pembersih kacang tanah merupakan mesin lokal buatan bengkel kami, yang sudah teruji kualitas dan mutu dari mesinnya. Body mesin terbuat dari stainless steel sehingga akan sangat aman untuk pengolahan bahan makanan seperti kacang. Dengan wadah penampungan bahan yang besar, dan fitur pembersih roll karet dan dasar mesin yang berputar, akan membantu proses pencucian sehingga lebih cepat dan akan lebih efektif. Alat pembersih kacang tanah tersedia mulai dari kapasitas kecil yaitu 3 Kg bahan, sampai dengan kapasitas khusus permintaan konsumen, sesuai dengan modal usaha ataupun kebutuhan produksi. Mesin menggunakan penggerak dynamo listrik, dan untuk beberapa tipe Alat pembersih kacang tanah akan menggunakan transmisi gearbox untuk mengatur kecepatan dari perputaran pencuci kacang tanah. Mesin akan dilakukan trial atau percobaan terlebih dahulu dan juga quality control, sehingga saat mesin sudah sampai di tempat anda, dapat langsung digunakan, tidak perlu khawatir untuk kinerja mesin dan juga kelengkapannya.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin pengolah hasil kebun ini dalam beberapa kapasitas produksi, menyesuaikan juga dengan kebutuhan anda usaha, dan tentu juga menyesuaikan dengan modal usaha anda. Kami juga menyediakan mesin produksi es batu lainnya dari mesin mesin produksi sampai dengan pengolahan makanan atau minuman lainnya. Dapat menjadi referensi untuk anda dalam memulai bisnis dengan bidang kuliner sebagai fokus utama usaha anda.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin pencuci kacang ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).