MESIN OVEN PENGASAP IKAN 


mesin-oven-pengasapan-ikan



Mesin oven pengasap atau mesin pengasapan ikan adalah salah satu dari mesin pengolahan bahan makanan dengan sistem pengasapan untuk menambah rasa dan juga variasi menu dari sebuah bahan baku makanan. Sangat cocok untuk anda yang memulai bisnis kuliner atau bisnis menjual makanan dengan menu ikan asap atau daging asap, karena mesin oven pengasap dapat mengolah bahan bahan seperti daging ikan, telur asin, daging ayam, daging sapi, dan masih banyak lagi bahan baku makanan lainnya yang dapat diolah dalam mesin ini untuk metode pengasapan yang maksimal, meresap sampai seluruh bagian bahan baku yang diolah. Proses pengasapan dengan menggunakan mesin oven pengasap akan jauh lebih praktis, anda hanya tinggal memasukkan bahan ke dalam rak, lalu proses pengasapan pun akan dilakukan oleh mesin secara otomatis dan juga akan menyebarkan proses pengasapan secara merata sampai seluruh bagian dari wadah pengolahan bahan.

Mesin pengasapan ikan atau mesin pengasapan telur asin ini sudah digunakan oleh banyak pengusaha kuliner yang menjual menu khusus yaitu pengolahan dengan sistem pengasapan. Mesin ini adalah mesin lokal dengan mutu dan kualitas mesin yang sudah terjamin. Body mesin terbuat dari stainless steel sampai dengan rak penampung bahannya, sehingga akan aman untuk menjaga bahan makanan tetap bersih dan juga higienis. Proses pengasapan berasal langsung dari burner di bagian bawah mesin dan masuk langsung melalui lubang dalam mesin. Untuk proses meratakan asap saat pengolahan mesin pun dengan bantuan blower di dalam mesin sehingga antara rak di bawah sampai dengan rak paling atas akan melalui proses pengasapan secara merata. Tersedia fitur khusus untuk pengontrolan suhu mesin dalam mesin pengasapan ikan sehingga anda dapat memantau untuk suhu dalam mesin yang sedang berjalan dan tentu akan terhindar dari terlalu matang atau suhu yang terlalu panas dari dalam mesin. 

Toko mesin solusindo menyediakan mesin oven pengasap lokal khusus untuk menunjang usaha anda dalam bidang kuliner untuk proses pengasapan makanan. Kapasitas produksi untuk mesin oven pengasap sendiri beragam, dapat juga menyesuaikan dengan modal usaha dan juga kebutuhan mesin yang anda inginkan. Proses penggunaan mesin yang mudah dan juga praktis tentu akan memajukan bisnis usaha kecil menengah (UKM) yang anda jalani.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin oven pengasap ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).