MESIN ICE CRUSHER PENGHANCUR ES BATU UTUH

mesin-ice-crusher-penghancur-es-batu


Mesin penghancur es batu atau mesin ice crusher adalah mesin yang digunakan untuk pengolahan es batu khusus untuk menghancurkan es batu sampai dengan bentuk tidak beraturan, yang akan digunakan untuk penyimpanan daging atau untuk keperluan lainnya. Dari awal bentuk es batu utuh dan besar, dimasukkan ke dalam mesin penghancur es batu lalu untuk hasil pengolahannya berupa serpihan es batu dengan bentuk tidak beraturan dan berukuran kecil kecil. Es batu serpihan tersebut akan dimasukkan ke wadah penyimpanan daging atau bahan baku lainnya sehingga akan menjaga agar kualitas daging atau bahan baku yang didinginkan tetap awet dan juga segar. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk proses pemecahan es batu menggunakan mesin penghancur es batu , dan juga dapat memproduksi dalam jumlah banyak di waktu yang singkat pula. Untuk anda yang memulai bisnis di bidang produksi daging ikan untuk di jual di pasaran, tentunya anda membutuhkan mesin ini untuk pengolahan es batu karena ikan akan butuh untuk didinginkan dengan es batu agar tetap terjaga kesegarannya.

Mesin ice crusher adalah mesin lokal buatan bengkel pribadi kami dan sudah digunakan untuk beberapa pengusaha untuk pengolahan es batu utuh menjadi serpihan es batu. Cara menggunakan mesin juga sangatlah mudah, anda hanya tinggal memasukkan es batu balok besar atau es batu lainnya yang masih utuh, lalu penggerak pun dinyalakan. Secara otomatis proses menghancurkan es batu pun dilakukan. Tanpa menunggu waktu lama, es batu sudah dapat diambil untuk proses selanjutnya. Dengan palu penghancur khusus di dalam mesin dan juga penggerak dengan tenaga besar tentunya akan membuat mesin ice crusher ini berjalan maksimal dalam pengolahan bahan es batu. Dengan body mesin dari stainless steel sehingga akan awet digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

Toko mesin solusindo menyediakan mesin ice crusher ini dalam beberapa kapasitas produksi, menyesuaikan juga dengan kebutuhan anda usaha, dan tentu juga menyesuaikan dengan modal usaha anda. Kami juga menyediakan mesin es batu lainnya dari produksi es batu sampai dengan pengolahan es batu lainnya. Dapat menjadi referensi untuk anda dalam memulai bisnis dengan komoditi es batu sebagai bahan baku utama usaha anda.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin ice crusher ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).