MESIN PRODUKSI BAKSO SAPI - ALAT MIXER ADONAN BAKSO

MESIN-PENGADUK-ADONAN-BAKSO

Mesin meat mincer atau mesin pengaduk adonan bakso adalah alat dari salah satu paket produksi bakso, khusus untuk anda yang membutuhkan mesin untuk membuat adonan bakso sapi atau bakso ikan dengan cara yang praktis dan hasil yang maksimal. Dapat disebut dengan mesin meat mincer yang berfungsi untuk mencacah sekaligus mengaduk daging yang telah dilumat dan juga campuran bahan untuk adonan seperti bumbu penyedap dan beberapa tambahan lainnya. Proses untuk mesin meat mincer sendiri hampir sama dengan proses blender, akan mengaduk sampai merata antara daging dan juga bahan campuran lainnya, sehingga anda akan mendapatkan adonan bakso yang maksimal dan dapat anda gunakan langsung ke proses pencetakan adonan bakso. Adonan yang bagus tentu akan menghasilkan daging bakso yang bagus pula. Maka dari itu tentu anda membutuhkan mesin meat mincer sehingga akan memajukan usaha anda dalam bidang produksi bakso, untuk membuat adonan bakso dengan hasil yang maksimal.

Mesin pengaduk adonan bakso terbuat dari stainless steel untuk body mesin nya sehingga akan sangat aman untuk produk makanan seperti adonan bakso ini. Anda hanya tinggal memasukkan bahan berupa daging yang telah halus dan beberapa bumbu tambahan yang diperlukan, lalu mesin pun dapat dijalankan. Secara otomatis mesin akan mengaduk sampai benar benar merata dan menjadi adonan bakso yang siap untuk dicetak. Dengan menggunakan penggerak dynamo listrik, sehingga proses pengadukan pun akan lebih cepat. Untuk lebih memudahkan kinerja mesin dalam mengaduk adonan yang berat berupa daging dan campuran bumbu, di bagian samping mesin dianjurkan untuk ditaruh es batu, karena akan mempengaruhi dari kinerja mesin dan juga hasil dari adonan yang diolah. Es batu sendiri akan menjaga warna dari adonan yang diaduk di dalam mesin agar berwarna cerah, sekaligus agar mesin tidak mudah panas karena mengaduk dengan struktur bahan yang berat untuk diaduk.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin adonan bakso ini dengan tipe lokal atau buatan bengkel pribadi, sehingga akan terus kami lakukan inovasi untuk menghasilkan mesin produksi bakso yang terbaik. Kami juga menyediakan mesin satu paket untuk pengolahan produksi bakso dari awal untuk pelumat daging, sampai dengan proses pencetakan daging bakso yang langsung siap untuk dimasak.
Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin mixer adonan bakso ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).