MESIN PENEPUNGAN BIJI BIJIAN

mesin-disc-mill-penepungan-biji
 

Mesin disc mill atau mesin penepungan khusus biji bijian digunakan untuk memproduksi tepung dengan cara penggilingan biji bijian seperti kopi, jagung, gula, cabe halus, bumbu bumbu kering, bahan obat herbal, dan masih banyak bahan lainnya. Sistem disc atau lempengan di dalam mesin disc mill akan menggiling sampai halus, dengan kisaran mesh Antara 80 sampai dengan 100. Hasil penepungan dari mesin disc mill beragam, seperti tepung gula, bumbu halus, bubuk herbal, tepung beras, dan juga beberapa hasil lainnya. Selain bahan bahan dari biji hasil pertanian, sering juga mesin disc mill digunakan untuk menghaluskan bumbu karena hasil dari penggilingan yang halus tentu akan menjadikan bumbu anda lebih berkualitas. Penggilingan yang cepat dan juga proses yang tidak membutuhkan waktu yang lama menjadi pilihan para pengusaha untuk memilih mesin penepung ini sebagai alat untuk menunjang usaha. Mesin ini sangat cocok untuk anda yang memulai usaha baru dalam bidang memproduksi penepungan bahan baku, atau menunjang usaha anda yang sudah berjalan dengan membutuhkan mesin disc mill dengan kapasitas yang lebih besar.


Toko Mesin Solusindo menyediakan mesin penepung biji dengan beberapa kapasitas produksi yang akan menyesuaikan kebutuhan produksi anda. Dari kapasitas kecil sampai dengan kapasitas khusus permintaan anda. Penggerak mesin menggunakan motor listrik untuk proses penggilingan yang cepat dan juga efisien. Anda hanya tinggal memasukkan biji bijian ke dalam mesin, lalu proses penggilingan pun akan cepat dan hasil berupa tepung akan segera keluar dari mesin. Body dari mesin penepung biji tersedia dari stainless steel dan juga mild steel tergantung dari permintaan pengguna mesin, dengan fungsi yang sama. Kaki dari mesin penepung biji terbuat dari siku mild steel yang kokoh sehingga dapat menahan mesin meski proses mesin mengeluarkan getaran yang besar juga.
Mesin Penepungan dapat dengan mudah dilepas untuk melihat bagian dalam mesin, sehingga proses membersihkan setelah penggunaan pun akan lebih mudah. Kelengkapan mesin seperti vbelt dan juga spare part untuk saringan mesin sudah tersedia saat pembelian mesin penepungan. Untuk saringan dari mesin penepungan kami juga menyediakan dalam beberapa ukuran korporasi tergantung dari kebutuhan kehalusan dari hasil bahan baku.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin penepung biji bijian ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.


Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).