Mesin Pencetak Bakso Bulat

mesin-pencetak-bakso-bulat

Mesin Pencetak Bakso merupakan mesin khusus untuk produksi bakso dengan sistem pencetakan yang cepat, anda dapat memproduksi bakso sampai dengan 200 lebih butir per menitnya. Cara pengoperasian mesin cetak bakso ini sangatlah mudah, anda hanya tinggal memasukkan adonan bakso ke dalam wadah adonan, nyalakan mesin bakso, lalu secara otomatis adonan bakso akan tercetak melalui moulding (cetakan) dan proses produksi pun dimulai. Alat pencetak bakso ini tersedia dalam beberapa ukuran untuk moulding atau cetakannya, akan menyesuaikan ukuran bakso yang diinginkan oleh pengguna mesin. Produksi dengan mencapai 200 butir lebih per menitnya, tentu akan membuat usaha bakso anda lebih maju dengan cara yang praktis.

Mesin Cetak Bakso Bulat kami adalah buatan bengkel lokal dengan teruji mutu dan juga kualitasnya untuk memproduksi bakso dengan cepat dan tentu bentuk dari bakso pun bulat merata. Untuk produksi maksimal, saat proses pencetakan bakso, tepat dibawah pencetak langsung diberi air panas, agar hasil cetakan bakso langsung tertampung dan memasak secara sendirinya. Mesin bakso bulat akan sangat cocok untuk peluang usaha baru anda dalam bisnis makanan yaitu bakso sapi, yang akan menjadi penunjang bisnis baru anda dengan hasil bakso yang bagus dan siap bersaing di pasaran.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).