Mesin Destilasi Penyulingan Minyak

alat-destilasi-penyulingan-minyak
 
Mesin Suling Minyak atau Mesin Destilasi Minyak adalah mesin yang befungsi untuk mengolah minyak dari bahan berupa tanaman, ranting, atau bunga. Proses penyulingan dengan cara destilasi. Hasil produksi menggunakan mesin destilasi ini adalah essential oil yang dapat digunakan untuk beberapa keperluan khusus. Sangat cocok untuk usaha baru anda dalam memproduksi minyak seperti minyak kayu putih, minyak nilam, minyak astiri.

Tersedia beberapa kapasitas produksi yang dibuat oleh Toko mesin Solusindo untuk mesin penyulingan minyak ini. Cara penyulingan minyak juga terdapat 2 cara yaitu dengan sistem uap atau boiler, atau dengan cara perebusan atau sistem steam. Metode yang berbeda untuk mesin penyuling minyak disesuaikan dengan bahan baku tanaman yang digunakan.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin minyak kayu putih ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).