MESIN USAHA PRODUKSI CETAK BATA MERAH

Batu bata merah merupakan salah satu bahan utama dalam pembangunan sebuah rumah atau gedung lainnya sebagai bahan pembuat dinding nya. Bahan utama dalam pembuatan batu bata adalah tanah liat yang kemudian dibakar hingga benar – benar kering, mengeras dan berwarna kemerah – merahan. Di Indonesia bata merah digunakan sebagai bahan dasar yang sangat umum sehingga mayoritas penduduk nya sangat mengenal dan masih sering digunakan. Bata merah masih lebih banyak digunakan daripada bata ringan atau batako press karena selain sudah teruji kekuatannya, material untuk pembuatannya juga mudah didapatkan. Bisa dibayangkan berapa kebutuhan batu bata untuk setiap daerah atau wilayah anda, Apalagi pada saat ini proyek pembangunan perumahan sedang gencar – gencarnya hingga ke daerah pelosok. Ini adalah salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan untuk mensupplay batu bata merah kepada toko, perorangan maupun kontraktor untuk mencukupi kebutuhan batu bata.

Keuntungan membuat bata merah menggunakan mesin cetak bata merah dibandingkan dengan cara tradisional antara lain :
  1. Dengan menggunakan mesin cetak bata merah akan meningkatkan produktifitas usaha anda dan mampu memenuhi permintaan pasar.
  2. Akan membantu meringankan cost produksi dalam segi tenaga kerja dan dapat memaksimalkan efisiensi waktu.
  3. Kualitas hasil bata merah lebih bagus dan seimbang antara batu bata satu dengan yang lainnya.
  4. Dengan adanya peningkatan kuantitas dan kualitas serta cost produksi yang lebih rendah otomatis akan membantu anda dalam persaingan harga pasar.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin cetak bata merah untuk membantu menunjang usaha anda serta memberikan sebuah peluang usaha bagi anda. Mesin cetak bata merah ini juga memiliki berbagai macam kapasitas produksi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda mulai dari kapasitas terkecil hingga kapasitas terbesar yang dibutuhkan. Manfaatkan segala peluang sekecil apapun di daerah anda untuk mengembangkan bisnis anda dan percayakan kebutuhan mesin anda kepada kami untuk menunjang kesuksesan usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).