MESIN ES TUBE 3TON PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO

Toko Mesin Solusindo selalu melakukan inovasi teknologi dalam pengembangan mesin es tube sehingga performa mesin dapat lebih maksimal dari sebelumnya. Kali ini kami akan menjelaskan tentang system kerja mesin es tube produksi toko mesin solusindo secara terbuka agar anda para pengusaha yang awam di bidang es ini lebih mengerti dan paham lebih dalam lagi mengenai system kerja mesin tersebut. Informasi berikut ini akan sangat bermanfaat bagi anda agar dapat lebih selektif lagi dalam memilih barang dengan kualitas yang bagus, karena setiap produsen mesin es tube pasti memiliki metode system kerja mesin yang berbeda – beda menurut sudut pandang masing – masing. Dalam setiap perkembangan teknologi mesin es tube kami ini akan selalu mengalami perubahan mulai dari tampilan visual mesin, system kerja mesin hingga kapasitas hasil es yang dibutuhkan agar terus lebih baik dan sempurna dari sebelumnya.

Berikut adalah beberapa system kerja mesin es tube produksi toko mesin solusindo beserta keunggulannya antara lain :
1.    Mesin ice tube kami memiliki system sub cooling yang berfungsi untuk memaksimalkan energy dingin pada sirkulasi mesin agar tidak terbuang sia – sia.
2.    System pendinginan flowdeep dengan perendaman Freon didalam tabung evaporator untuk memaksimalkan hasil es yang keluar hingga melebihi kapasitas yang dibutuhkan per hari nya.
3.    Control panel system PLC untuk memudahkan setting operasional mesin dan tingkat keamanan mesin itu sendiri.
4.    Mesin ice tube yang hemat energy dan ramah lingkungan karena sudah menggunakan Freon R404A dan kebutuhan daya listrik stabil yang relative rendah dengan rangkaian system kerja yang sudah disempurnakan.
5.    Tunggu inovasi teknologi terbaru kami pada awal tahun 2017 yang akan dilakukan penyempurnaan system panel touch screen dengan setting remote online jarak jauh….

Semoga informasi diatas tersebut dapat membantu anda dalam hal pengetahuan tentang mesin es tube dan system kerjanya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik bisa langsung menghubungi marketing kami.
Hotline Service :
SIMPATI (081235043978)
Pin BB (59B21367)
SIMPATI (085246606383)
Pin BB (D0A283EC)
SIMPATI (082140252582)

Terima kasih dan salam sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).