Toko Mesin Solusindo merupakan salah satu distributor mesin pengemas terlengkap di malang jawa timur. Kami menyediakan berbagai macam mesin pengemas mulai dari mesin pengemas hand sealer, mesin pedal sealer, mesin karton sealer, mesin wrapping, mesin continuous sealer, mesin vaccum sealer, mesin cup sealer dan masih banyak lainnya. Berbagai macam mesin pengemas tersebut memiliki fungsi yang berbeda beda antara lain :

Mesin Pengemas Hand Sealer
MESIN HAND SEALER
Mesin ini berfungsi untuk mengemas berbagai macam buah – buahan, sayur – sayuran, produk olahan makanan seperti keripik, abon, kacang dan lain – lain. Mesin pengemas hand sealer ini dapat digunakan pada bahan kemasan plastic, kemasan aluminium foil maupun bahan kemasan kombinasi antara plastic dengan aluminium foil. Setiap jenis bahan kemasan dan ketebalan kemasan memiliki tingkat panas yang berbeda untuk melekatkannya sehingga perlu pengaturan panas heater nya dengan menyetel timer pada mesinnya. Mesin hand sealer ini di operasikan secara manual dengan menggunakan tangan dan mesin ini ditaruh diatas meja sehingga portable bisa dibawa kemana – mana. Daya listrik yang dibutuhkan untuk mengoperasikan mesin ini antara 160 – 300 watt disesuaikan dengan type mesin tersebut.

Mesin Pengemas Pedal Sealer
MESIN PEDAL SEALER
Mesin ini juga memiliki fungsi yang sama seperti mesin pengemas hand sealer, hanya saja mesin ini dioperasikan dengan menggunakan kaki dan operator mesin ini bisa sambil duduk dalam pengoperasiannya. Mesin pedal sealer ini memiliki berbagai macam model dan pada setiap type mesin memiliki jenis sealing dan panjang sealing yang berbeda - beda disesuaikan dengan kebutuhan. Daya listrik yang dibutuhkan untuk mengoperasikan mesin pedal sealer ini berkisar antara 350 – 1500 disesuaikan dengan type mesinnya.

Mesin Pengemas Continous Sealer
MESIN CONTINOUS SEALER
Mesin pengemas ini berfungsi untuk mengemas berbagai macam produk olahan mulai dari produk olahan makanan, produk olahan kacang – kacangan, produk olahan minuman dalam kemasan kantong seperti es batu dan lain – lain. Mesin pengemas continuous sealer ini juga mampu digunakan pada bahan kemasan plastic, kemasan aluminium foil maupun kemasan kombinasi antara plastic dan aluminium foil. Hanya saja kelebihan mesin ini juga memiliki expired date atau cetak tanggal kadaluarsa produk yang dikemas dengan system emboss yaitu cetak tanggal kadaluarsa tanpa tinta dengan memanfaatkan panas dengan bentuk tanggal sehingga hasilnya pada kantong kemasan yang digunakan akan timbul huruf dan angka untuk tanggal kadaluarsa produk. Mesin pengemas ini juga mampu mengemas produk dengan beban maksimal 5kg/ kemasan. Mesin continuous sealer ini memiliki berbagai macam type dan ada juga yang mampu mengemas dengan kembung udara, jadi memasukkan udara kedalam kantong kemasan sehingga produk kemasan akan terlihat gemuk dengan adanya udara di dalamnya. Daya listrik yang dibutuhkan untuk mengoperasikan mesin continuous sealer ini berkisar antara 500 – 750 watt disesuaikan dengan type mesin tersebut.

Mesin Pengemas Vaccum Sealer
MESIN VACCUM SEALER
Mesin pengemas vaccum sealer atau pengemas hampa udara ini berfungsi untuk mengemas berbagai macam produk dengan cara menghilangkan udara didalam kantong kemasan. Biasanya produk olahan yang digunakan antara lain untuk mengemas makanan beku seperti bakso, nugget, sosis, beras, ikan, daging dan lain – lain. Untuk mesin pengemas jenis ini kami sarankan menggunakan kantong plastic khusus yang bisa menahan salju es agar tidak masuk kedalam kantong kemasan. Dengan menggunakan mesin pengemas hampa udara ini akan mampu memperlama tingkat kadaluarsa produk didalam kantong kemasan tersebut. Daya listrik yang digunakan untuk mengoperasikan mesin vaccum sealer ini antara 300 – 3000 watt disesuaikan dengan type mesinnya.

Mesin Pengemas Cup Sealer
MESIN CUP SEALER OTOMATIS
Mesin cup sealer ini berfungsi untuk mengemas produk cair kedalam kemasan gelas seperti produk air mineral, sari buah, teh, juice, minyak dan lain – lain. Mesin pengemas ini memiliki berbagai macam model mulai dari yang pengoperasian secara manual, semi otomatis, otomatis satu per satu hingga yang full otomatis model line conveyor. Untuk mesin cup sealer yang full otomatis system line conveyor sudah dilengkapi dengan cetak tanggal kadaluarsa, pengisian otomatis, sealing otomatis dan cutting otomatis. Unit mesin pengemas cup sealer full otomatis dibedakan menjadi 2 macam yaitu dengan system mekanik setting dan system pneumatic setting, dan untuk hasil yang lebih maksimal serta tingkat presisi dalam pengisian air, sealing, dan cutting lebih baik menggunakan system pneumatic setting. Daya yang dibutuhkan dalam pengoperasian mesin pengemas cup sealer ini berkisar antara 300 – 10000 watt disesuaikan dengan type mesin tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai system kerja mesin, spesifikasi mesin dan harga mesin dengan penawaran terbaik serta kebutuhan yang tepat guna bagi usaha anda, silahkan langsung menghubungi marketing kami yang akan selalu senang hati dan siap membantu anda dalam kebutuhan mesin – mesin yang akan menunjang kesuksesan usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).