PRODUSEN MESIN PENEPUNG STAINLESS STEEL
Mesin penepung atau biasa disebut disk mill adalah alat yang digunakan untuk menghancurkan berbagai bahan hasil pertanian menjadi tepung, contohnya seperti beras, kopi, jagung, kacang dll. Mesin penepung tipe disk mill ini biasa dipakai sebagai alat mesin bisnis untuk produksi tepung beras, tepung jagung, mesin giling kopi, giling kacang, giling jagung, dll.

Proses penepungan merupakan proses untuk memperkecil ukuran suatu bahan padat secara mekanis tanpa diikuti dengan perubahan sifat kimia dari bahan yang digiling. Untuk menepungkan biji – bijian, maka alat yang paling cocok adalah menggunakan mesin penepung disk mill ini dengan bahan dasar kering. Mengingat sifat biji – bijian yang keras, maka terdapat 2 (dua) cara yang dikenal dalam proses penepungan, yaitu penepungan cara basah dan cara kering. Kedua cara tersebut pada prinsipnya berusaha memisahkan lembaga dari bagian tepungnya. Tepung yang dihasilkan dapat dikategorikan menjadi dua yaitu tepung yang mengandung lemak dan tidak mengandung lemak. Hal ini tergantung dari jenis bahan dasarnya. Mesin disk mill merupakan salah satu alat penepung yang berfungsi untuk menggiling bahan - bahan kering menjadi tepung, namun lebih banyak digunakan untuk menepungkan bahan yang sedikit mengandung serat dengan sistem tekanan dan gesekan antara dua piringan yang satu berputar dan yang lainnya tetap.

PRODUSEN MESIN DISK MILL STAINLESS STEEL
Mesin penepung biasanya banyak digunakan oleh para penjual jasa penepungan di pasar. Kebanyakan mesin penepung yang banyak terdapat di pasaran adalah mesin penepung dengan bahan besi sehingga bagi para pengusaha tertentu yang sebetulnya sangat membutuhkan mesin itu akhirnya harus berfikir lagi karena kurang higienis dalam pemakaian untuk bahan – bahan tertentu. Kini Toko Mesin kami ini menyediakan mesin disk mill atau mesin penepung dengan bahan stainless steel sehingga hasil produk lebih higienis serta sangat cocok untuk segala jenis produk yang akan di tepungkan.

Berikut spesifikasi mesin penepung disk mill :

Spesifikasi
Type                          : FFC – 15  
Kapasitas                  : 20 – 30 Kg/ Jam (Continous)
Power                         : Dinamo Listrik 1PK (750 Watt)
RPM                           : 2840 Rpm
Pisau                          : Disk/ Piringan (2 Unit)
Diameter Rotator      : 150 mm
Dimensi Total           : 570 x 310 x 610 mm
Berat                           : 18 Kg

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).