Tokomesinsolusindo.co.id merupakan produsen mesin pembuat abon mini di malang jawa timur. Kini kami menghadirkan inovasi terbaru yaitu Paket Mesin Pembuat Abon Mini yang kami hadirkan untuk anda para pengusaha perorangan, usaha rumahan dan usaha kelompok masyarakat atau UKM. Dengan adanya inovasi terbaru ini, kini untuk memproduksi abon bisa anda lakukan dimana saja ditempat anda tinggal karena mesin ini sangat portable, kebutuhan daya listrik yang sangat kecil serta harga yang sangat terjangkau sehingga cocok untuk skala industri rumahan.
PAKET MESIN PEMBUAT ABON MINI PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO
Abon adalah makanan yang yang terbuat dari serat daging, seperti daging sapi, daging kambing, daging ayam maupun daging ikan. Penampilannya biasanya berwarna cokelat terang hingga kehitam-hitaman dikarenakan dibumbui kecap. Abon tampak seperti serat-serat kapas, karena didominasi oleh serat-serat otot dari daging yang sudah mengering yang sebelumnya disuwir-suwir dengan menggunakan mesin suwir daging. Karena kering dan nyaris tak memiliki sisa kadar air, abon yang telah digoreng kemudian minyaknya ditiriskan dengan menggunakan mesin spiner untuk peniris minyaknya, sedangkan untuk proses penggorengan abon itu sendiri Toko Mesin Solusindo menyediakan mesin mixer abon lengkap dengan penggorengannya. Abon dapat awet meskipun disimpan selama berminggu-minggu hingga berbulan-bulan dalam kemasan yang kedap udara. Untuk proses pengemasannya kami juga menyediakan mesin vaccum sealer (pengemas kedap udara) sebagai alat untuk pengemasannya. Selain terbuat dari bahan dasar daging (sapi, kambing, kuda, babi dan domba), ada beberapa abon yang pembuatannya memakai bahan dasar dari makanan laut, seperti ikan tuna, ikan lele, ikan tongkol, belut, dan udang.
HASIL ABON MENGGUNAKAN PAKET MESIN PEMBUAT ABON MINI
Abon biasanya dimakan sebagai lauk taburan di atas nasi, Mie Pangsit, bubur ayam, atau sebagai isi lemper dan biasa pula dimakan langsung seperti mengkonsumsi camilan (cemilan). Di Indonesia, daging yang biasa digunakan untuk membuat abon berasal dari daging sapi, sehingga orang mengenal 'abon sapi'. Selain daging sapi, bahan lain yang digunakan adalah ayam, ikan, Kuda, dan kambing. Dengan adanya Paket Mesin Pembuat Abon Mini produksi Toko Mesin Solusindo ini anda dapat memproduksi abon untuk skala produksi rumahan, kelompok atau UKM. Bahkan sekarang produksi abon dapat dilakukan di mana saja ditempat tinggal anda sekarang.
TOKO MESIN SOLUSINDO PRODUSEN MESIN PEMBUAT ABON MINI
Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).