MESIN CETAK KRUPUK AMPLANG PRODUKSI TOKO MESIN
Pada tahap pertama kami pernah membahas tentang berbagai macam jenis kerupuk dengan berbagai macam jenis mesin yang dibutuhkan. Buka pada artikel MESIN CETAK KERUPUK LONTONGAN UNTUK USAHA KRUPUK KEMPLANG. Kali ini kami telah melakukan inovasi terbaru demi tercapainya kebutuhan masyarakat kecil dan menengah untuk kebutuhan mesin cetak kerupuk amplang mini bagi anda para pengusaha perorangan, usaha rumahan maupun UKM.

Kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan kami atas segala masukannya sehingga dapat terealisasi mesin cetak krupuk amplang ini. Dengan adanya mesin ini, sehingga segala lapisan masyarakat dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru dengan berwirausaha secara mandiri. Berikut keunggulan dari mesin pembuat krupuk amplang mini kami, antara lain :

  1. Kapasitas kecil dengan harga yang sangat terjangkau untuk seluruh masyarakat.
  2. Menggunakan tenaga listrik yang kecil sehingga kebutuhan akan daya listrik mampu untuk produksi skala rumahan.
  3. Sparepart yang sangat terjangkau di pasaran karena mesin ini menggunakan sparepart yang banyak dijual di pasaran dan merupakan mesin buatan local.
  4. Jangan kawatir mengenai after sale, karena kami memberikan garansi servis seumur hidup untuk mesin cetak kerupuk amplang mini ini.
MESIN CETAK KERUPUK AMPLANG UNTUK USAHA PEMBUAT KRUPUK AMPLANG
Sudah saatnya kita semua dapat hidup sejahtera dengan berwirausaha mandiri karena hidup ini ibaratkan seorang penerjun payung yang harus cepat dan tepat dalam mengambil keputusan. Karena apabila kita mengambil keputusan yang tepat maka kita akan selamat, sedangkan apabila kita terlambat dalam mengambil keputusan maka parasut tidak akan terbuka dan kita tidak akan selamat sampai tujuan.

Berikut spesifikasi mesin cetak krupuk amplang mini :

Spesifikasi
Type                : PKL – 203
Kapasitas         : 20 – 30 Kg/ Jam
Rangka            : Besi Siku
Body               : Stainless Steel + Plat Mild Steel
Penggerak       : Dinamo ¾ PK
Daya                : 565 Watt
Voltase            : 220 V/ 1 Phase 

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).