PRODUSEN MESIN AYAKAN SERBAGUNA
tokomesinsolusindo.co.id merupakan produsen segala mesin usaha anda, mulai dari mesin pertanian, mesin pengolah makanan, mesin pengolah minuman, mesin teknologi tepat guna, mesin roti, mesin pengemas dll.

Berikut kami berinovasi bagi anda yang bergerak dibidang usaha baglog dalam mengembangkan usaha anda dengan menghadirkan mesin ayakan serbaguna ini yang dapat berfungsi sebagai pengayak bahan dalam pembuatan baglog, bisa juga digunakan untuk mengayak tepung, mengayak pasir dll. Tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan anda saat ini.


Mesin ayakan serbaguna ini kami sediakan bagi anda khususnya para kelompok usaha masyarakat mandiri dengan kapasitas yang memadai serta harga yang sangat terjangkau yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mesin ayakan ini memiliki 3 Shaft keluaran, mulai dari hasil kasar, agak kasar dan halus. Untuk hasil keluaran bahan yang diayak juga bisa disesuaikan dengan permintaan anda.
TOKO MESIN AYAKAN BAGLOG DI MALANG JAWA TIMUR
Toko mesin solusindo akan selalu berinovasi dalam mengembangkan mesin teknologi tepat guna dengan kapasitas yang dapat disesuaikan, fungsi yang serbaguna serta harga yang terjangkau bagi kelompok usaha mandiri di seluruh Indonesia.
TOKO MESIN SOLUSINDO PRODUSEN MESIN AYAKAN TEPUNG, AYAKAN PASIR, AYAKAN BAGLOG
Berikut spesifikasi mesin ayakan serbaguna :

Spesifikasi
Type                           : AMS – 560
Kapasitas                    : 3 Shaft (Continous)
Transmisi                   : Pulley V-Belt
Pemisah                      : Ayakan Stainless Steel
Bahan Rangka           : Baja Profil Kotak
Screen                        : 3 Deck
Penggerak                  : Dinamo Listrik
Power                                     : ¾ HP
Daya                           : 560 Watt
Voltage                       : 220 V/ 1 Phase

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

Best Regards,
CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id - “TOKO MESIN BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.20 Pakis - Malang
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email : tokomesinsolusindo@gmail.com

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).