TOKO MESIN SOLUSINDO merupakan solusi bagi anda dalam memenuhi segala kebutuhan mesin usaha demi meningkatkan hasil produksi usaha anda.Dalam pembahasan kita kali ini yaitu mengenai kebutuhan mesin dalam proses pembuatan kerupuk lontongan atau biasa disebut kerupuk kemplang, yaitu mesin perajang kerupuk lontongan.Mesin ini berfungsi untuk memotong bahan pembuatan kerupuk kemplang yang sudah di kukus atau di steam sebelumnya.Dengan menggunakan mesin perajang kerupuk kemplang ini anda tidak perlu repot lagi untuk memotong bahan tersebut secara manual lagi menjadi bentuk bulat tipis-tipis karena dengan menggunakan mesin ini anda tinggal menaruh produk yang akan di potong maka mesin ini akan bekerja secara otomatis.
MESIN PERAJANG KERUPUK LONTONGAN PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO

Mesin perajang kerupuk lontongan atau perajang kerupuk kemplang ini kami produksi berdasarkan pengalaman para pelanggan kami yang kewalahan akan kebutuhan tenaga kerja untuk memotong bahan lontongan pembuat kerupuk tersebut dikarenakan permintaan pasar yang semakin meningkat.Mesin perajang kerupuk lontongan ini menggunakan tenaga listrik untuk menggerakkannya dan hanya membutuhkan 1orang tenaga untuk menjalankan mesin ini.Sangat mudah dan efisien bukan....


TOKO MESIN PRODUSEN PEMOTONG SERBAGUNA OTOMATIS
Keunggulan mesin perajang kerupuk lontongan produksi toko mesin solusindo :
1.Mesin perajang kerupuk lontongan ini sangat mudah dalam pengoperasiannya karena cukup mencolokkan kabel listrik pada stop kontak, kemudian bahan yang akan dipotong ditaruh pada mesin dan tinggal menyalakan tombol ON.
2.Dengan menggunakan mesin ini mampu meningkatkan hasil produksi anda hingga 2 sampai 3x lipat dari biasanya karena dalam 1x proses pemotongan menggunakan mesin perajang kerupuk lontongan ini mampu memotong 6-8 bahan lontongan sekaligus.
3.Daya listrik yang dibutuhkan untuk menggerakkan mesin ini tidak terlalu besar karena dapat disesuaikan dengan kebutuhan listrik ditempat usaha anda sehingga mesin ini dapat digunakan bagi anda para pengusaha rumahan maupun usaha kelompok.
4.Untuk kebutuhan sparepart juga banyak tersedia karena kami mendesign mesin ini menggunakan sparepart yang memang banyak dijumpai dipasaran.Jadi anda tidak perlu kawatir apabila terjadi kerusakan pada mesin perajang kerupuk lontongan tersebut.
5.Kelebihan lainnya daripada mesin ini yaitu dapat difungsikan sebagai perajang umbi-umbian maupun buah-buahan sesuai dengan kebutuhan anda.Semua mesin produksi toko mesin kami ini juga bergaransi sparepart selama 3 bulan dan garansi servis selama 1 tahun.


MESIN PERAJANG SERBAGUNA PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO DI MALANG
Berikut spesifikasi mesin perajang kerupuk lontongan


Merk              : MULTITECH
Type               : PKT – 25
Kapasitas        : 25 – 50 Kg/ Jam
Penggerak      : Dinamo Motor ½ PK
Daya               : 370 Watt, 1 Phase 220 Volt
Dimensi          : 100 x 90 x 60 Cm


HASIL MESIN PERAJANG SERBAGUNA OLEH TOKO MESIN SOLUSINDO
Untuk informasi lebih lanjut mengenai segala kebutuhan mesin anda, bisa langsung menghubungi marketing kami untuk memperoleh informasi secara mendetail, penawaran harga terbaik dan sesuai dengan kebutuhan mesin anda. 



Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO 

Best Regards,
 CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id -
TOKO MESIN BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.20 Pakis - Malang.
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email        : tokomesinsolusindo@gmail.com

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).