TOKO MESIN MIXER ADONAN BAKSO
Mesin mixer adonan bakso ini sangat cocok bagi anda para pengusaha pemula yang bergerak di bidang pengolahan makanan maupun usaha kelompok UKM.Kapasitas produksi dari mesin mixer adonan ini cukup untuk adonan 2kg/ proses, jadi tidak membutuhkan kapasitas besar untuk memulai usaha anda.Daya listrik yang dibutuhkan untuk menggerakkan mesin mixer adonan bakso ini juga tidak terlalu besar sehingga cocok untuk usaha rumahan karena dayanya hanya membutuhkan 370watt saja.

Proses pengoperasian daripada mesin mixer adonan bakso produksi toko mesin kami ini sangat mudah bagi para ibu-ibu yang bekerja dalam pengoperasian mesin ini.Mesin ini juga dapat difungsikan sebagai pengaduk untuk berbagai macam bahan adonan seperti adonan mie, siomay, roti dll.Dengan menggunakan mesin mixer adonan bakso ini proses pencampuran bahan-bahan untuk pembuat bakso menjadi semakin cepat dan efisien.

Keunggulan mesin mixer adonan bakso produksi toko mesin solusindo :
1.Proses pencampuran bahan dalam pembuatan bakso lebih cepat dan mudah.
2.Kapasitas produksi dari mesin ini dapat disesuaikan dengan permintaan kebutuhan anda.
3.Daya listrik yang dibutuhkan cukup kecil sehingga cocok untuk produksi rumahan.
4.Dimensi dan berat mesin ini cukup kecil sehingga mudah ditempatkan dan ditaruh didalam ruangan yang tidak terlalu besar.
5.Proses pengoperasian mesin yang sangat mudah sehingga cocok bagi anda para ibu-ibu.
6.Bahan daripada mesin mixer adonan bakso ini terbuat dari stainless steel sehingga lebih higienis untuk produk olahan anda.
7.Semua mesin produksi toko mesin kami ini bergaransi dan jangan kawatir untuk kebutuhan sparepart nya karena kami mendesign mesin ini dengan sparepart yang sangat mudah didapat.
TOKO MESIN PRODUSEN MIXER BAKSO DI MALANG JAWA TIMUR

Spesifikasi mesin mixer adonan bakso :

Type               : MIX – 2 B
Kapasitas        : 2 Kg/ Proses
Penggerak      : Dinamo ½ PK
Daya               : 370 Watt/ 220 V/ 1 Phase
Speed              : 1400 Rpm
Dimensi          : 250 x 300 x 760 Mm
Weight            : 21 Kg

Jangan lewatkan kesempatan anda untuk dapat membuka usaha anda sendiri dirumah dengan menggunakan mesin mixer adonan bakso produksi toko mesin solusindo yang selalu memberikan inovasi-inovasi baru dalam proses pembuatan mesin-mesin untuk pengembangan usaha anda.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin mixer adonan bakso ini anda bisa langsung menghubungi marketing kami untuk memperoleh informasi secara mendetail dan sesuai dengan kebutuhan mesin anda serta penawaran harga terbaik dari kami.


Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO 

Best Regards,
 CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id -
TOKO MESIN BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.20 Pakis - Malang.
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email        : tokomesinsolusindo@gmail.com

Hotline Service :
SIMPATI (WA - 081235043978)
Pin BB (D6B72A44)
SIMPATI (WA - 085246606383)
Pin BB (D6F326E6)
SIMPATI (WA - 082140252582)
Pin BB (D6F98D31)


We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).