tokomesinsolusindo.co.id merupakan produsen pembuat mesin cetak pelet untuk usaha anda dalam membuat pelet pakan ternak maupun pelet apung untuk membuat pelet ikan.mesin cetak pelet ini berfungsi untuk mencetak bahan-bahan pembuat pelet yang terdiri dari : 
1.dedak halus
2.tepung jagung
3.tepung kedelai
4.vitamin
5.mineral, dll.

Adapun mesin-mesin yang kami produksi untuk proses paket pembuat pelet (ternak) antara lain :
1.mesin penepung| disk mill| hummer mill yang berfungsi untuk menepungkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat pelet.
2.mesin mixer pelet basah| mixer horizontal berfungsi untuk mencampur bahan-bahan pembuat pelet dengan dicampur sedikit air.
3.mesin cetak pelet untuk mencetak bahan-bahan tadi menjadi pelet ternak.
4.oven pengering sebagai pengganti sinar matahari yang berfungsi untuk mengeringkan hasil pelet yang telah dicetak tadi.
MESIN CETAK PELET PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO

Mesin cetak pelet ini sangat cocok bagi anda para pengusaha pembuat pelet, perorangan untuk dipakai sendiri maupun ukm agar dapat meningkatkan hasil produksi yang dibutuhkan atau untuk meringankan biaya produksi bagi pengusaha pribadi karena biaya untuk pembelian pakan yang terlalu tinggi.toko mesin solusindo juga menyediakan berbagai macam kapasitas hasil pelet yang anda butuhkan mulai dari kapasitas terkecil 30kg/ jam sampai dengan kapasitas 1ton/ jam (menyesuaikan permintaan).bagi anda para pemula jangan kawatir karena mesin ini sangat mudah dalam pengoperasiannya, mudah dalam perawatan serta sparepart yang sangat terjangkau dimanapun anda berada.semua produk yang kami produksi ini bergaransi dan jangan kawatir mengenai after sales dari kami karena kami sangat menghargai dan menghormati norma-norma tersebut demi kemajuan bersama (baik usaha anda maupun kami).

SPESIFIKASI MESIN CETAK PELET TERNAK :


Merk                                      : MULTITECH

Type                                       : CP – 501
Kapasitas                               : 50 – 100 Kg/ Jam
Body                                       : Plat Besi MS
Frame                                     : Kanal L 5
Penggerak                              : Diesel 8 HP
Transmisi                               : Pulley + V Belt
Dimensi                                  : 80 x 85 x 120 Cm

Diameter Keluaran (mm)     : 2-5 Mm (Tergantung Permintaan)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin - mesin yang anda butuhkan dengan mendapatkan penawaran terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.


Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

Best Regards,
CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id - TOKO MESIN BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.20 Pakis - Malang
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email : tokomesinsolusindo@gmail.com

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).