Mesin pembuat kompos terdiri dari berbagai macam mesin mulai dari mesin APPO (Alat Pembuat Pupuk Organik), mesin mixer kompos, mesin pengayak kompos, mesin chopper maupun mesin grinder kompos.berikut adalah urutan mesin yang digunakan untuk membuat pupuk organik antara lain :
1.Mesin Chopper (Perajang Kompos) ini berfungsi untuk merajang bahan-bahan pada proses pembuatan kompos dengan hasil rajangan agak panjang sekitar 5-8cm.
2.kemudian untuk menghasilkan hasil rajangan lebih halus lagi menggunakan mesin grinder kompos sehingga bahan-bahan pada pembuatan kompos dapat di mixer secara merata dengan hasil rajangan yang kecil-kecil.
3.setelah proses merajang kemudian diteruskan dengan mengaduk bahan-bahan campuran pada pembuatan kompos dengan menggunakan mesin mixer kompos agar bahan-bahan dapat tercampur dengan merata.
4.langkah terakhir adalah dengan menggunakan mesin pengayak kompos untuk memisahkan hasil rajangan yang sudah dicampur bahan-bahan lain dalam proses pembuatan kompos antara hasil yang kasar dengan hasil yang halus.
TOKO MESIN SOLUSINDO PRODUSEN MESIN PEMBUAT KOMPOS

Dalam paket mesin pembuat kompos, TOKO MESIN kami juga menyediakan alternatif lain dengan menggunakan mesin-mesin sebagai berikut :
1.Mesin APPO ini berfungsi untuk merajang bahan pada proses pembuatan kompos dengan hasil yang cukup halus dan sudah sesuai dengan kebutuhan untuk selanjutnya langsung dapat dimasukkan kedalam mesin mixer kompos.jadi keunggulan mesin APPO ini anda tidak perlu lagi menggunakan dua mesin seperti mesin chopper + mesin grinder kompos karenan dengan menggunakan mesin APPO ini sudah berfungsi serperti dua mesin tersebut.
2.Mesin mixer kompos ini berfungsi untuk mencampur bahan-bahan pembuatan kompos seperti yang sudah kami jelaskan diatas.
3.langkah terakhir adalah menggunakan mesin pengayak kompos seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya.

Jadi kesimpulan dari penjelasan dua macam paket mesin pembuat kompos diatas adalah sama-sama merupakan mesin pembuat kompos tetapi terdapat perbedaan jumlah mesin yang akan dibutuhkan untuk proses membuat kompos.semua kami kembalikan kepada anda paket mesin pembuat kompos yang mana yang akan anda butuhkan untuk membuat kompos.

Agar anda tidak ragu dalam memilih paket mesin pembuat kompos yang dibutuhkan anda bisa langsung menghubungi kami agar kami dapat menjelaskan lebih detail dan sesuai dengan kebutuhan anda dengan penawaran harga terbaik.


Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

Best Regards,
CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id - TOKO MESIN BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.20 Pakis - Malang
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email : tokomesinsolusindo@gmail.com

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).