Membuat keripik buah dengan menggunakan mesin vaccum frying adalah cara jitu bagi anda para pengusaha di bidang pengolahan makanan.mesin pembuat keripik buah ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai daerah penghasil buah terbanyak yang selama ini sering diabaikan dan tidak pernah diolah untuk dijadikan menjadi produk makanan kemasan yang menarik dan bernilai jual tinggi.

TOKO MESIN PEMBUAT KERIPIK BUAH
Kebanyakan didaerah penghasil buah-buahan yang melimpah kadang malah sering mengabaikan hasil buah didaerah mereka karena terlalu banyaknya sehingga harga dari buah itu sendiri menurun sehingga kebanyakan buah yang dihasilkan dibiarkan begitu saja.dengan adanya mesin pembuat keripik buah ini anda dapat mengolah buah-buahan tersebut menjadi produk yang menarik dan dengan adanya buah tertentu didaerah anda bisa menjadi ciri khas dari hasil keripik buah anda.

TOKO MESIN kami ini merupakan salah satu produsen pembuat mesin vaccum frying dengan berbagai macam kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan produksi anda.berikut beberapa keunggulan dari mesin pembuat keripik buah ini :
1.Segala macam buah maupun sayur dapat diolah menjadi keripik yang memiliki nilai jual tinggi.
2.Dengan menggunakan mesin vaccum frying ini buah yang sebelum diolah hanya dapat bertahan cuma sebentar, dapat bertahan cukup lama dengan cara diolah menjadi keripik buah dan dikemas agar dapat bertahan lama.
3.Mesin pembuat keripik buah ini juga tidak merubah warna dan rasa dari buah itu itu sendiri dan juga dengan menggunakan mesin ini buah yang digoreng akan terasa lebih renyah.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin pembuat keripik buah ini dengan penawaran harga terbaik, anda bisa langsung menghubungi marketing kami untuk memperoleh informasi secara mendetail dan sesuai dengan kebutuhan mesin anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

Best Regards,
CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id - TOKO MESIN BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.20 Pakis - Malang
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email : tokomesinsolusindo@gmail.com

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).