tokomesinsolusindo.co.id merupakan salah satu produsen mesin pembuat abon di daerah malang, jawa timur.kami menjual paket mesin pengolahan abon yang terdiri dari :

1.mesin suwir daging untuk mencacah daging menjadi bentuk kecil-kecil maupun lembut dalam proses pembuatan abon.
2.mesin mixer dan pemasak abon untuk menggoreng abon serta mencampur bumbu-bumbu yang dibutuhkan dengan sistem pemasakan dan pencampuran secara otomatis karena sudah menggunakan mesin penggerak untuk mengaduk adonan bumbu abon.
3.mesin spiner/ peniris minyak untuk menghilangkan kadar minyak pada abon setelah proses penggorengan.

TOKO MESIN PEMBUAT ABON
Usaha pembuatan abon memang banyak diminati oleh para pengusaha makanan dalam bentuk kemasan, para kelompok usaha bersama maupun untuk bantuan kepada masyarakat oleh pemerintah yang ingin memajukan masyarakatnya agar dapat berwirausaha, mandiri dan sejahtera.mesin pembuat abon ini sudah banyak digunakan oleh banyak orang karena memang manfaatnya yang sangat besar bagi kesejahteraan para pengguna mesin ini.adapun beberapa keunggulan daripada mesin pembuat abon ini antara lain :
1.Dengan adanya paket mesin pembuatan abon ini sangat membantu para pengusaha perorangan/ kelompok usaha dalam hal efisiensi proses pembuatan abon itu sendiri karena sistem mesin pembuat abon sudah tidak memerlukan banyak tenaga manusia seperti dulu lagi.
2.Produksi abon yang dihasilkan pun lebih banyak dibandingkan sistem yang dahulu pernah digunakan serta hasil dari mesin pembuat abon ini juga lebih bagus daripada dengan menggunakan sistem kerja yang dahulu pernah digunakan.
3.Biaya untuk memproduksi abon juga sangat ringan karena harga daripada mesin pembuat abon ini terhitung lebih murah dan terjangkau untuk semua golongan dalam pembelian satu paketnya.

Apabila anda berminat dan ingin segera membuka peluang usaha dalam pembuatan abon ini anda bisa langsung menghubungi kami untuk informasi lebih detail yang anda butuhkan.kami akan selalu siap membantu anda dalam segala informasi mesin/ alat yang anda butuhkan untuk kemajuan usaha anda karena kesuksesan anda adalah wujud impian kami untuk mensejahterakan seluruh masyarakat indonesia.


Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

Best Regards,
CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id - TOKO MESIN BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.20 Pakis - Malang
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email : tokomesinsolusindo@gmail.com

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).