tokomesinsolusindo.co.id merupakan produsen mesin pembuat kerupuk yang berlokasi di malang yaitu di dekat bandara ABD Saleh, pakisjajar - malang.perusahaan kami ini memiliki berbagai macam mesin cetak kerupuk yang dibutuhkan mulai dari mesin pembuat kerupuk mawar, mesin cetak kerupuk kotak, mesin cetak kerupuk lontongan dll.

TOKO MESIN PEMBUAT CETAK KERUPUK MAWAR

Mesin paket pembuat kerupuk mempunyai beberapa tahapan dalam proses pembuatannya mulai dari : 1.mesin molen adonan kerupuk untuk mencampur bahan-bahan dasar dalam pembuatan kerupuk.
2.lalu bahan dimasukkan kedalam mesin cetak kerupuk untuk mencetak bentuk kerupuk.
3.setelah itu kerupuk yang sudah selesai di cetak dimasukkan kedalam ruang steamer kemudian di jemur.
4.untuk proses penjemuran kerupuk pada umumnya kebanyakan menggunakan panas sinar matahari dan itu membutuhkan proses cukup lama, apalagi kalau cuaca sedang tidak menentu bisa sampai berhari-hari hanya untuk proses penjemurannya.

HASIL MESIN CETAK KERUPUK MAWAR PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO

Maka dari itu kami TOKO MESIN kami ini juga menyediakan mesin untuk proses penjemuran sebagai ganti sinar matahari yaitu dengan menggunakan mesin oven pengering.dengan mesin ini proses penjemuran tidak perlu menungu hingga berhari-hari lamanya karena dengan mesin oven pengering ini proses penjemuran hanya membutuhkan waktu 3-4jam saja.

HASIL MESIN CETAK KERUPUK KOTAK PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO
Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket mesin pembuat kerupuk ini dengan penawaran harga terbaik, anda bisa langsung menghubungi marketing kami untuk informasi yang dibutuhkan dengan sejelas-jelasnya.


Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

Best Regards,
CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id - TOKO MESIN BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.20 Pakis - Malang
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email : tokomesinsolusindo@gmail.com

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).