Mesin oven pengering berfungsi sebagai alat untuk mengeringkan berbagai macam bahan seperti kerupuk, keripik, biji-bijian dll.mesin pengering multiguna ini difungsikan sebagai pengganti sinar matahari, sebagaimana anda biasanya mengeringkan suatu produk dengan cara dijemur menggunakan panas sinar matahari.nah mesin ini sangat dibutuhkan oleh para pengusaha maupun kelompok usaha dalam menjemur suatu produk dikarenakan cuaca yang tidak menentu pada waktu proses penjemuran menggunakan sinar matahari.

TOKO MESIN SOLUSINDO memberikan solusi bagi anda yang biasanya menjemur menggunakan sinar matahari dapat diganti dengan menggunakan mesin oven pengering ini. 
keunggulan dari mesin pengering multiguna ini antara lain :
TOKO MESIN OVEN PENGERING
1.mesin pengering ini dapat digunakan 24 jam non stop tanpa harus menunggu panas sinar matahari seperti yang biasa anda lakukan
2.suhu didalam mesin pengering ini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan anda karena menggunakan kontrol suhu otomatis sehingga suhu didalam ruangan oven akan tetap stabil sesuai dengan kebutuhan panas yang anda inginkan, tidak sebagaimana biasanya anda menjemur dengan menggunakan panas sinar matahari yang panasnya selalu berubah-ubah dan itu dapat merusak kualitas produk.
3.mesin oven pengering pengganti sinar matahari ini dapat ditaruh dimana saja anda suka dan terbebas dari cuaca hujan yang pasti tidak anda inginkan.
4.bahan bakar yang dibutuhkan untuk proses pemanasan dari mesin pengering ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda misalnya anda ingin menggunakan bahan bakar gas, sekam, kayu bakar, solar maupun listrik semuanya tersedia dan disesuaikan pemesanan anda.
5.mesin oven pengering multiguna ini memiliki berbagai macam model dan kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin oven pengering serbaguna ini dengan penawaran harga terbaik, anda bisa langsung menghubungi marketing kami untuk memperoleh informasi secara mendetail dan sesuai dengan kebutuhan mesin anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

Best Regards,
CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id - TOKO MESIN BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.20 Pakis - Malang
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email : tokomesinsolusindo@gmail.com

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).