tokomesinsolusindo.co.id menciptakan inovasi terbaru dalam pembuatan mesin sangrai ini.kami memproduksi mesin penyangrai multiguna ini agar dapat digunakan untuk menggoreng kopi/ menyangrai beras dalam satu design mesin, jadi anda tidak perlu membeli dua mesin untuk proses menyangrai kopi maupun menyangrai beras.

MESIN SANGRAI INOVASI TOKO MESIN SOLUSINDO
Toko Mesin kami ini juga menyediakan berbagai macam kapasitas mesin sangrai yang dapat disesuaikan dengan permintaan anda.keunggulan daripada mesin penyangrai ini antara lain :
1.Proses penyangraian lebih cepat karena sistem pengadukan dan penggorengan sudah otomatis.
2.Produk tidak akan menjadi gosong karena mesin sangrai ini dilengkapi dengan kontrol suhu secara otomatis.
3.Pengoperasian mesin yang cukup mudah karena semuanya sudah kami atur sedemikian rupa untuk mempermudah proses kerja anda.

Bagi anda para pengusaha yang dulunya menggunakan cara tradisional dalam proses penyangraian, mesin ini sangat banyak manfaatnya bagi kelancaran dan kemajuan usaha anda.dalam setiap proses produksi mesin dari Toko Mesin kami ini selalu mengutamakan kebutuhan mesin yang benar-benar sesuai untuk para konsumen kami.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin sangrai multiguna ini dengan penawaran harga terbaik, anda bisa langsung menghubungi marketing kami untuk menjawab semua pertanyaan yang anda butuhkan mengenai mesin tersebut.


Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

Best Regards,
CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id - TOKO MESIN BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.20 Pakis - Malang
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email : tokomesinsolusindo@gmail.com

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).