TOKO MESIN ICE TUBE MAKER
TOKO MESIN SOLUSINDO adalah salah satu Produsen Mesin Ice Tube Maker unggulan di Indonesia. Mesin ini berfungsi untuk membuat es batu kristal dengan bentuk tabung yang belakangan ini sangat populer di masyarakat karena bentuknya unik, mudah dan cepat dalam proses penyajiannya sehingga mampu memikat banyak konsumen. Definisi daripada es adalah kristalisasi dari air mineral yang dibekukan dengan suhu dibawah 0 derajat celcius yang kemudian hasil dari air yang dibekukan menjadi es tadi biasanya digunakan untuk campuran pada minuman dingin, untuk penyimpanan ikan oleh para nelayan, bisa juga disajikan pada minuman dingin dengan diserut terlebih dahulu dll.

Terdapat banyak macam bentuk jenis es yang dapat dibuat antara lain es balok, es cube (kotak) maupun es tube (tabung). Dengan modal bahan baku untuk produksi yang sangat melimpah dan mudah didapat anda mempunyai peluang besar dalam usaha ini. Banyak para pengusaha yang sebelumnya bergerak dibidang air minum isi ulang beralih maupun menambah pundi - pundi usahanya dengan membuka usaha produksi es kristal tabung ini karena memang usaha ini sangat menjanjikan. Toko mesin solusindo memang dan akan selalu berinovasi dalam mengembangkan mesin teknologi tepat guna untuk segala macam mesin produksi dan mesin usaha home industri demi meningkatkan produktifitas dan semangat dalam ber wira usaha bagi seluruh masyarakat Indonesia.

HASIL ES TUBE PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO
TOKO MESIN kami ini menyediakan berbagai macam kapasitas Mesin Ice Tube yang dibutuhkan mulai dari kapasitas terkecil 300 Kg/ Hari, 500 Kg/ Hari, 1000 Kg/ Hari maupun 10 Ton/ Hari. Sekarang untuk dapat memproduksi Es Tabung tidak perlu menyuplai dari pabrik besar yang biasa memproduksi dengan kapasitas besar karena kami sudah menyediakan untuk kapasitas kecilnya yang bisa di produksi oleh anda para pengusaha perorangan, usaha kelompok maupun para pengusaha air minum isi ulang yang ingin mengembangkan usahanya. Jangan lewatkan peluang bisnis yang sangat menjanjikan ini dengan bahan baku yang sangat melimpah dan mudah didapat. Percayakan kepada kami demi kesuksesan bisnis anda dibidang ini.

SPESIFIKASI MESIN ICE TUBE MAKER :


Merk                                       : MULTITECH
Type                                      : TUBE – 500
Kapasitas                              : 500 Kg/ Hari
Dimensi                                 : 1100 x 1100 x 1900 mm
Daya                                       : 3800 Watt
Voltase                                   : 220 V/ 1 Phase
Refrigerant                            : R 22
System                                   : Air Cooled Condenser
Material
ü  Tube Dalam              : Stainless Steel
ü  Tube Luar                  : Baja
ü  Rangka                      : Baja Profil Kotak
Control                                   : Otomatis 


Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).